Resep Resep Masakan

Resep Membuat Telur Gabus Manis

Resep-Id.Com - Resep Membuat Telur Gabus Manis - Dapat anda lihat pada posting sebelumnya Aneka Resep telah menyuguhkan Resep Membuat Telur Gabus Manis,kali ini kami menghadirkan resep andalan terbaik yang tentunya enak dan lezat terkait » Resep Cemilan » Resep Makanan » Resep Makanan Ringan yaitu Rahasia Resep Membuat Telur Gabus Manis. Jika anda hobi memasak dan sedang mencari Resep Membuat Telur Gabus Manis untuk di jadikan sebagai menu sehat Silahkan anda lihat bahan-bahan yang dibutuhkan dan cara membuat yang dapat anda persiapkan berikut ini :

Resep Resep Masakan

Resep Membuat Telur Gabus Manis

Telur Gabus Manis


RESEP TELUR GABUS MANISberikut salah satu resep kue tradisional telur gabus dengan cita rasa manis dari celupan cairan gula.

Bahan :
  1. 150 gram tepung terigu
  2. 150 gram tepung sagu
  3. 4 butir telor ayam, kocok 
  4. ¼ sdt baking powder
  5. sedikit garam
  6. 75 gram gula pasir
  7. 50 gram gula merah, iris halus

CARA MEMBUAT TELUR GABUS MANIS ENAK :
  1. Campurkan tepung terigu dan tepung sagu dengan telur. Beri garam dan air secukupnya lalu aduk dengan tangan hingga adonan bisa digulung.
  2. Bentuk sebesar jari telunjuk dengan kedua ujungnya lancip. Goreng adonan dengan minyak panas hingga matang. Angkat dan tiriskan.
  3. Campurkan gula merah dengan gula pasir, tambahkan sedikit air lalu masak hingga kental. Sajikan telur gabus yang sudah dingin dengan celupan cairan gula.

Resep Membuat Telur Gabus Manis Demikian artikel tentang » Resep Cemilan » Resep Makanan » Resep Makanan Ringan dengan judul Resep Mudah Membuat Resep Membuat Telur Gabus Manis. Di posting oleh pada hari Minggu, 25 Mei 2014. Posting Resep Membuat Telur Gabus Manis ini memiliki 5.0 rating bintang dan 35 penilaian dari pembaca dalam waktu . Semoga resep terbaik Resep Membuat Telur Gabus Manis dapat membantu menghidangkan sajian lezat dan spesial bagi keluarga dan orang-orang terkasih anda di rumah ataupun menjadi menu favorit pada usaha restoran dan warung makan anda. Jangan lupa untuk mencoba resep terbaru dari kami yaitu Resep Membuat Telur Gabus Manis

 

Like : Resep Membuat Telur Gabus Manis » » Minta Resep ?