Resep Resep Masakan

Resep Cara Membuat Kue Sagu Keju

Resep-Id.Com - Resep Cara Membuat Kue Sagu Keju - Dapat anda lihat pada posting sebelumnya Aneka Resep telah menyuguhkan Resep Cara Membuat Kue Sagu Keju,kali ini kami menghadirkan resep andalan terbaik yang tentunya enak dan lezat terkait » Resep Cemilan » Resep Kue Kering » Resep Makanan » Resep Makanan Ringan » Resep Roti Kering yaitu Rahasia Resep Cara Membuat Kue Sagu Keju. Jika anda hobi memasak dan sedang mencari Resep Cara Membuat Kue Sagu Keju untuk di jadikan sebagai menu sehat Silahkan anda lihat bahan-bahan yang dibutuhkan dan cara membuat yang dapat anda persiapkan berikut ini :

Resep Resep Masakan

Resep Cara Membuat Kue Sagu Keju

Kue Sagu Keju

Resep Kue Sagu Keju - Tekstur yang lembut membuat kue kering ini banyak di sukai. Perpaduan antara adonan keju yang gurih memberi sensasi sendiri saat menyantapnya. Mungkin kue satu ini wajib ada di dalam rumah anda semua.

Bahan :
  1. 600 gram tepung sagu tani
  2. 350 gram margarin
  3. 300 gram gula halus
  4. 3 butir kuning telur
  5. 60 ml santan kental
  6. 60 gram keju edam parut
  7. ½ sdt garam halus

CARA MEMBUAT KUE SAGU KEJU ENAK :
  1. Sangrai tepung di atas api kecil selama 15 menit.
  2. Kocok margarin, gula halus dan garam hingga lembut. Tambahkan kuning telur, aduk rata. Masukkan tepung dan keju parut, aduk rata. Tuang santan sedikit demi sedikit sambil diaduk hingga tercampur rata.
  3. Masukkan adonan ke dalam plastik segitiga atau piping bag yang telah diisi dengan sepuit bintang. Semprotkan ke atas loyang beroles margarin. Taburi di atasnya dengan keju edam parut. Lakukan hingga adonan habis.
  4. Panggang kue di dalam oven bertemperatur 150°c selama 30 menit atau hingga kue kering, matang dan berwarna kuning kecokelatan. Angkat dan biarkan dingin.

Resep Cara Membuat Kue Sagu Keju Demikian artikel tentang » Resep Cemilan » Resep Kue Kering » Resep Makanan » Resep Makanan Ringan » Resep Roti Kering dengan judul Resep Mudah Membuat Resep Cara Membuat Kue Sagu Keju. Di posting oleh pada hari Kamis, 02 Januari 2014. Posting Resep Cara Membuat Kue Sagu Keju ini memiliki 5.0 rating bintang dan 35 penilaian dari pembaca dalam waktu . Semoga resep terbaik Resep Cara Membuat Kue Sagu Keju dapat membantu menghidangkan sajian lezat dan spesial bagi keluarga dan orang-orang terkasih anda di rumah ataupun menjadi menu favorit pada usaha restoran dan warung makan anda. Jangan lupa untuk mencoba resep terbaru dari kami yaitu Resep Cara Membuat Kue Sagu Keju

 

Like : Resep Cara Membuat Kue Sagu Keju » » Minta Resep ?