Resep Sayur Tumis Pare Tahu

Resep-Id.Com - Resep Sayur Tumis Pare Tahu - Dapat anda lihat pada posting sebelumnya Aneka Resep telah menyuguhkan Resep Sayur Tumis Pare Tahu,kali ini kami menghadirkan resep andalan terbaik yang tentunya enak dan lezat terkait » Resep Makanan » Resep Masakan » Resep Pare » Resep Tahu » Resep Tumis yaitu Rahasia Resep Sayur Tumis Pare Tahu. Jika anda hobi memasak dan sedang mencari Resep Sayur Tumis Pare Tahu untuk di jadikan sebagai menu sehat Silahkan anda lihat bahan-bahan yang dibutuhkan dan cara membuat yang dapat anda persiapkan berikut ini :

Resep Resep Masakan

Resep Sayur Tumis Pare Tahu

Sayur Tumis Pare Tahu


RESEP MEMASAK TUMIS PARE TAHU

Salah satu jenis sayuran yang sering kita temukan di pasar adalah pare atau paria. Tanaman menjalar dengan buah yang panjang bergerigi dan khas berasa pahit ini dikenal memiliki banyak khasiat, sehingga menjadikan sayuran ini benyak digemari. Berikut resep masakan sederhana tumis pare dan tahu.

Bahan :
  1. 250 gram pare, potong-potong sesuai selera, bersihkan
  2. 5 buah tahu ukuran kecil, potong-potong membentuk dadu, goreng 
  3. 6 sdm air masak
  4. garam dan penyedap secukupnya 
  5. minyak untuk menumis

Bumbu iris :
  1. 2 butir bawang merah
  2. 2 siung bawang putih
  3. 2 buah cabe merah keriting
  4. 1 buah tomat

CARA MEMBUAT TUMIS PARE TAHU :
  1. Pare diiris tipis atau seseuai selera, bersihkan. Tahu dipotong-potong membentuk dadu lalu goreng setengah matang, tiriskan.
  2. Panaskan minyak, tumis bumbu iris sampai wangi. Masukkan air, garam dan penyedap secukupnya, aduk rata. Masukkan pare, aduk dan masak hingga layu. Masukkan tahu, aduk rata dan masak hingga matang. Angkat dan siap untuk disajikan.

Tips : Jika ingin mengurangi rasa pahit, pare yang sudah diiris rebus sebentar dengan air garam.

    Resep Sayur Tumis Pare Tahu Demikian artikel tentang » Resep Makanan » Resep Masakan » Resep Pare » Resep Tahu » Resep Tumis dengan judul Resep Mudah Membuat Resep Sayur Tumis Pare Tahu. Di posting oleh pada hari Jumat, 30 Mei 2014. Posting Resep Sayur Tumis Pare Tahu ini memiliki 5.0 rating bintang dan 35 penilaian dari pembaca dalam waktu . Semoga resep terbaik Resep Sayur Tumis Pare Tahu dapat membantu menghidangkan sajian lezat dan spesial bagi keluarga dan orang-orang terkasih anda di rumah ataupun menjadi menu favorit pada usaha restoran dan warung makan anda. Jangan lupa untuk mencoba resep terbaru dari kami yaitu Resep Sayur Tumis Pare Tahu

     

    Like : Resep Sayur Tumis Pare Tahu » » Minta Resep ?