Resep Resep Masakan

Resep Masakan Tumis Daging Sapi Lada Hitam

Resep-Id.Com - Resep Masakan Tumis Daging Sapi Lada Hitam - Dapat anda lihat pada posting sebelumnya Aneka Resep telah menyuguhkan Resep Masakan Tumis Daging Sapi Lada Hitam,kali ini kami menghadirkan resep andalan terbaik yang tentunya enak dan lezat terkait » Resep Daging » Resep Daging Sapi » Resep Makanan » Resep Masakan » Resep Tumis yaitu Rahasia Resep Masakan Tumis Daging Sapi Lada Hitam. Jika anda hobi memasak dan sedang mencari Resep Masakan Tumis Daging Sapi Lada Hitam untuk di jadikan sebagai menu sehat Silahkan anda lihat bahan-bahan yang dibutuhkan dan cara membuat yang dapat anda persiapkan berikut ini :

Resep Resep Masakan

Resep Masakan Tumis Daging Sapi Lada Hitam

 Tumis Daging Sapi Lada Hitam


RESEP MASAKAN TUMIS DAGING SAPI LADA HITAM
Resep masakan olahan daging enak kali ini adalah memasak tumis daging lada hitam. Perhatikan resep dan cara membuatnya berikut ini.

Bahan dan Bumbu :
  1. 300 gram daging sapi, rebus dgn air mendidih hingga matang dan empuk
  2. 6 butir bawang merah
  3. 3 siung bawang putih
  4. 1 buah bawang bombay ukuran kecil, iris tipis
  5. ½ buah buah paprika merah, hijau dan kuning, masing2 berukuran kecil dan dipotong dadu
  6. 200 cc air
  7. 5 sdm kecap manis
  8. 1 sdt lada hitam kasar
  9. ½ sdt lada putih halus
  10. 1 sdt kaldu bubuk
  11. garam secukupnya
  12. 2 sdm margarin
  13. 1 sdm minyak goreng

CARA MEMBUAT TUMIS DAGING SAPI LADA HITAM :
  1. Panaskan margarin dan minyak, tumis bawang merah dan bawang putih hingga layu lalu tambahkan bawang bombay hingga harum. Masukkan paprika, aduk rata.
  2. Masukkan daging empuk yang sudah ditiriskan. Beri air, kecap, lada, kaldu dan garam, aduk dan masak hingga bumbu meresap. Angkat dan sajikan.
  3. Selain daging sapi, daging kambing juga dapat dijadikan alternatif.

Resep Masakan Tumis Daging Sapi Lada Hitam Demikian artikel tentang » Resep Daging » Resep Daging Sapi » Resep Makanan » Resep Masakan » Resep Tumis dengan judul Resep Mudah Membuat Resep Masakan Tumis Daging Sapi Lada Hitam. Di posting oleh pada hari Minggu, 25 Mei 2014. Posting Resep Masakan Tumis Daging Sapi Lada Hitam ini memiliki 5.0 rating bintang dan 35 penilaian dari pembaca dalam waktu . Semoga resep terbaik Resep Masakan Tumis Daging Sapi Lada Hitam dapat membantu menghidangkan sajian lezat dan spesial bagi keluarga dan orang-orang terkasih anda di rumah ataupun menjadi menu favorit pada usaha restoran dan warung makan anda. Jangan lupa untuk mencoba resep terbaru dari kami yaitu Resep Masakan Tumis Daging Sapi Lada Hitam

 

Like : Resep Masakan Tumis Daging Sapi Lada Hitam » » Minta Resep ?