Resep Membuat Perkedel Ikan

Resep-Id.Com - Resep Membuat Perkedel Ikan - Dapat anda lihat pada posting sebelumnya Aneka Resep telah menyuguhkan Resep Membuat Perkedel Ikan,kali ini kami menghadirkan resep andalan terbaik yang tentunya enak dan lezat terkait » Resep Ikan » Resep Makanan » Resep Perkedel yaitu Rahasia Resep Membuat Perkedel Ikan. Jika anda hobi memasak dan sedang mencari Resep Membuat Perkedel Ikan untuk di jadikan sebagai menu sehat Silahkan anda lihat bahan-bahan yang dibutuhkan dan cara membuat yang dapat anda persiapkan berikut ini :

Resep Resep Masakan

Resep Membuat Perkedel Ikan

Perkedel Ikan


RESEP PERKEDEL IKAN
Resep perkedel kali ini menggunakan bahan ikan sebagai bahan utamanya. Berikut artikel mengenai resep masakan untuk bikin perkedel ikan enak beserta panduan proses memasaknya.

Bahan dan Bumbu :
  1. 200 gram fillet ikan kakap
  2. 50 gram jagung manis 
  3. 2 butir telur ayam
  4. 1 batang daun bawang, iris halus
  5. 50 gram wijen putih
  6. minyak goreng secukupnya

Haluskan :
  1. 3 butir bawang merah
  2. 2 siung bawang putih
  3. ½ sdt ketumbar
  4. ½ sdt merica bubuk
  5. garam dan gula secukupnya

CARA MEMBUAT PERKEDEL IKAN :
  1. Campurkan fillet ikan dengan jagung manis yang sudah dihaluskan. Campurkan juga dengan 1 butir telur ayam dan bumbu halus, aduk adonan hingga rata.
  2. Olesi loyang dengan minyak goreng, masukkan adonan dan ratakan. Kukus hingga matang, angkat lalu potong perkedel berbentuk persegi atau sesuai selera.
  3. Celupkan perkedel ke dalam 1 butir telur ayam yang dikocok, gulingkan ke dalam wijen. Setelah rata, goreng dengan minyak panas hingga matang. Angkat, tiriskan dan sajikan.

Resep Membuat Perkedel Ikan Demikian artikel tentang » Resep Ikan » Resep Makanan » Resep Perkedel dengan judul Resep Mudah Membuat Resep Membuat Perkedel Ikan. Di posting oleh pada hari Minggu, 25 Mei 2014. Posting Resep Membuat Perkedel Ikan ini memiliki 5.0 rating bintang dan 35 penilaian dari pembaca dalam waktu . Semoga resep terbaik Resep Membuat Perkedel Ikan dapat membantu menghidangkan sajian lezat dan spesial bagi keluarga dan orang-orang terkasih anda di rumah ataupun menjadi menu favorit pada usaha restoran dan warung makan anda. Jangan lupa untuk mencoba resep terbaru dari kami yaitu Resep Membuat Perkedel Ikan

 

Like : Resep Membuat Perkedel Ikan » » Minta Resep ?