Resep Resep Masakan

Resep Cara Membuat Asinan Buah Salak

Resep-Id.Com - Resep Cara Membuat Asinan Buah Salak - Dapat anda lihat pada posting sebelumnya Aneka Resep telah menyuguhkan Resep Cara Membuat Asinan Buah Salak,kali ini kami menghadirkan resep andalan terbaik yang tentunya enak dan lezat terkait » Resep Asinan » Resep Cemilan » Resep Makanan yaitu Rahasia Resep Cara Membuat Asinan Buah Salak. Jika anda hobi memasak dan sedang mencari Resep Cara Membuat Asinan Buah Salak untuk di jadikan sebagai menu sehat Silahkan anda lihat bahan-bahan yang dibutuhkan dan cara membuat yang dapat anda persiapkan berikut ini :

Resep Resep Masakan

Resep Cara Membuat Asinan Buah Salak

Asinan Buah Salak


RESEP ASINAN BUAH SALAK
Bahan dan Bumbu :
  1. 500 gram buah salak, kupas, belah dua, buang biji
  2. 400 ml air
  3. 200 gram gula pasir
  4. 3 sdm cuka
  5. garam secukupnya

Haluskan :
  1. 7 buah cabe merah besar
  2. 5 buah cabe merah keriting
  3. ½ sdt terasi goreng

CARA MEMBUAT ASINAN BUAH SALAK :
  1. Masak bumbu halus, gula dan garam dengan air yang telah mendidih hingga bumbu matang. Beri cuka sesaat sebelum diangkat, aduk rata. Angkat dan saring.
  2. Masukkan salak ke dalam kuah berbumbu, aduk rata. Simpan ke dalam lemari pendingin hingga saat akan disajikan.

sumber : http://m.tabloidbintang.com/content/58566/resep-asinan-salak.html

Resep Cara Membuat Asinan Buah Salak Demikian artikel tentang » Resep Asinan » Resep Cemilan » Resep Makanan dengan judul Resep Mudah Membuat Resep Cara Membuat Asinan Buah Salak. Di posting oleh pada hari Minggu, 25 Mei 2014. Posting Resep Cara Membuat Asinan Buah Salak ini memiliki 5.0 rating bintang dan 35 penilaian dari pembaca dalam waktu . Semoga resep terbaik Resep Cara Membuat Asinan Buah Salak dapat membantu menghidangkan sajian lezat dan spesial bagi keluarga dan orang-orang terkasih anda di rumah ataupun menjadi menu favorit pada usaha restoran dan warung makan anda. Jangan lupa untuk mencoba resep terbaru dari kami yaitu Resep Cara Membuat Asinan Buah Salak

 

Like : Resep Cara Membuat Asinan Buah Salak » » Minta Resep ?