Resep Resep Masakan

Resep Cara Membuat Telur Dadar Jamur

Resep-Id.Com - Resep Cara Membuat Telur Dadar Jamur - Dapat anda lihat pada posting sebelumnya Aneka Resep telah menyuguhkan Resep Cara Membuat Telur Dadar Jamur,kali ini kami menghadirkan resep andalan terbaik yang tentunya enak dan lezat terkait » Resep Jamur » Resep Makanan » Resep Telur yaitu Rahasia Resep Cara Membuat Telur Dadar Jamur. Jika anda hobi memasak dan sedang mencari Resep Cara Membuat Telur Dadar Jamur untuk di jadikan sebagai menu sehat Silahkan anda lihat bahan-bahan yang dibutuhkan dan cara membuat yang dapat anda persiapkan berikut ini :

Resep Resep Masakan

Resep Cara Membuat Telur Dadar Jamur

Telur Dadar Jamur


RESEP MASAKAN DADAR TELUR JAMUR
Resep masakan sederhana telur dadar kombinasi jamur tiram dapat dijadikan sebagai salah satu pilihan hidangan praktis menu makan sehari-hari keluarga.

Bahan dan Bumbu :
  1. 4 butir telur ayam
  2. 50 gram jamur tiram, disuwir
  3. 2 butir bawang merah, iris-iris
  4. garam dan lada secukupnya
  5. minyak untuk menggoreng

CARA MEMBUAT DADAR TELUR JAMUR :
  1. Kocok telur ayam dengan garam, lada secukupnya dan penyedap jika suka. Masukkan suwiran jamur tiram, aduk rata.
  2. Panaskan minyak, goreng sambil dibolak balik agar matang merata. Angkat lalu potong sesuai selera, sajikan dengan irisan cabai.

Resep Cara Membuat Telur Dadar Jamur Demikian artikel tentang » Resep Jamur » Resep Makanan » Resep Telur dengan judul Resep Mudah Membuat Resep Cara Membuat Telur Dadar Jamur. Di posting oleh pada hari Minggu, 25 Mei 2014. Posting Resep Cara Membuat Telur Dadar Jamur ini memiliki 5.0 rating bintang dan 35 penilaian dari pembaca dalam waktu . Semoga resep terbaik Resep Cara Membuat Telur Dadar Jamur dapat membantu menghidangkan sajian lezat dan spesial bagi keluarga dan orang-orang terkasih anda di rumah ataupun menjadi menu favorit pada usaha restoran dan warung makan anda. Jangan lupa untuk mencoba resep terbaru dari kami yaitu Resep Cara Membuat Telur Dadar Jamur

 

Like : Resep Cara Membuat Telur Dadar Jamur » » Minta Resep ?