Resep Resep Masakan

Resep Cara Membuat Udang Goreng Roti Tawar

Resep-Id.Com - Resep Cara Membuat Udang Goreng Roti Tawar - Dapat anda lihat pada posting sebelumnya Aneka Resep telah menyuguhkan Resep Cara Membuat Udang Goreng Roti Tawar,kali ini kami menghadirkan resep andalan terbaik yang tentunya enak dan lezat terkait » Resep Kue » Resep Kue Kering » Resep Roti » Resep Roti Kering » Resep Udang yaitu Rahasia Resep Cara Membuat Udang Goreng Roti Tawar. Jika anda hobi memasak dan sedang mencari Resep Cara Membuat Udang Goreng Roti Tawar untuk di jadikan sebagai menu sehat Silahkan anda lihat bahan-bahan yang dibutuhkan dan cara membuat yang dapat anda persiapkan berikut ini :

Resep Resep Masakan

Resep Cara Membuat Udang Goreng Roti Tawar

Udang Goreng Roti Tawar

RESEP UDANG GORENG ROTI TAWAR
Berikut resep masakan udang goreng dengan roti tawar beserta panduan cara membuatnya.

Bahan dan Bumbu :
  1. 6 ekor udang pancet ukuran besar, buang kepala, kupas kulit 
  2. 3 lembar roti tawar tanpa pinggir, potong dadu kecil 1 cm 
  3. 1 butir telur ayam, kocok lepas 
  4. garam dan lada secukupnya 

CARA MEMBUAT UDANG ROTI TAWAR :
  1. Belah sedikit punggung udang, gurat-gurat tubuhnya supaya lurus waktu digoreng. Beri garam dan lada secukupnya lalu celupkan ke dalam kocokan telur hingga rata kecuali bagian ekor. Tempelkan potongan-potongan roti tawar satu per satu ke tubuh udang. 
  2. Panaskan minyak, setelah cukup panas masukkan udang roti satu per satu dan usahakan agar udang tetap lurus dan minyak jangan terlalu panas, angkat sebelum warnanya terlalu coklat. Tiriskan dan hidangkan dengan saus atau sambal.

Resep Cara Membuat Udang Goreng Roti Tawar Demikian artikel tentang » Resep Kue » Resep Kue Kering » Resep Roti » Resep Roti Kering » Resep Udang dengan judul Resep Mudah Membuat Resep Cara Membuat Udang Goreng Roti Tawar. Di posting oleh pada hari Minggu, 25 Mei 2014. Posting Resep Cara Membuat Udang Goreng Roti Tawar ini memiliki 5.0 rating bintang dan 35 penilaian dari pembaca dalam waktu . Semoga resep terbaik Resep Cara Membuat Udang Goreng Roti Tawar dapat membantu menghidangkan sajian lezat dan spesial bagi keluarga dan orang-orang terkasih anda di rumah ataupun menjadi menu favorit pada usaha restoran dan warung makan anda. Jangan lupa untuk mencoba resep terbaru dari kami yaitu Resep Cara Membuat Udang Goreng Roti Tawar

 

Like : Resep Cara Membuat Udang Goreng Roti Tawar » » Minta Resep ?