Resep Resep Masakan

Resep Cara Membuat Rempeyek Teri Kacang Tanah

Resep-Id.Com - Resep Cara Membuat Rempeyek Teri Kacang Tanah - Dapat anda lihat pada posting sebelumnya Aneka Resep telah menyuguhkan Resep Cara Membuat Rempeyek Teri Kacang Tanah,kali ini kami menghadirkan resep andalan terbaik yang tentunya enak dan lezat terkait » Resep Cemilan » Resep Ikan Teri » Resep Kacang » Resep Kacang Tanah yaitu Rahasia Resep Cara Membuat Rempeyek Teri Kacang Tanah. Jika anda hobi memasak dan sedang mencari Resep Cara Membuat Rempeyek Teri Kacang Tanah untuk di jadikan sebagai menu sehat Silahkan anda lihat bahan-bahan yang dibutuhkan dan cara membuat yang dapat anda persiapkan berikut ini :

Resep Resep Masakan

Resep Cara Membuat Rempeyek Teri Kacang Tanah

Rempeyek Teri Kacang Tanah


RESEP REMPEYEK IKAN TERI DAN KACANG - Rempeyek atau sering disebut peyek merupakan camilan dengan khas rasa gurih dan renyah. Selain kacang-kacangan, ikan teri juga enak dan biasa digunakan sebagai bahan rempeyek. Berikut resep bikinnya, sajikan sebagai camilan atau pelengkap hidangan menu makan anda.

Bahan dan Bumbu :
  1. 1 ons kacang tanah cacah/ ikan teri kering
  2. 1 gelas tepung beras
  3. ½ cangkir santan
  4. minyak untuk menggoreng 

Haluskan :
  1. 1 siung bawang putih
  2. 3 butir kemiri
  3. 1 sdt ketumbar
  4. 1 potong kunyit
  5. garam secukupnya

CARA MEMBUAT REMPEYEK IKAN TERI DAN KACANG :
  1. Cairkan tepung dengan santan, masukkan bumbu halus dan ikan teri atau kacang, aduk rata.
  2. Panaskan minyak, goreng sesendok demi sesendok hingga kering, angkat dan tiriskan.

Resep Cara Membuat Rempeyek Teri Kacang Tanah Demikian artikel tentang » Resep Cemilan » Resep Ikan Teri » Resep Kacang » Resep Kacang Tanah dengan judul Resep Mudah Membuat Resep Cara Membuat Rempeyek Teri Kacang Tanah. Di posting oleh pada hari Senin, 19 Mei 2014. Posting Resep Cara Membuat Rempeyek Teri Kacang Tanah ini memiliki 5.0 rating bintang dan 35 penilaian dari pembaca dalam waktu . Semoga resep terbaik Resep Cara Membuat Rempeyek Teri Kacang Tanah dapat membantu menghidangkan sajian lezat dan spesial bagi keluarga dan orang-orang terkasih anda di rumah ataupun menjadi menu favorit pada usaha restoran dan warung makan anda. Jangan lupa untuk mencoba resep terbaru dari kami yaitu Resep Cara Membuat Rempeyek Teri Kacang Tanah

 

Like : Resep Cara Membuat Rempeyek Teri Kacang Tanah » » Minta Resep ?