Resep Resep Masakan

Resep Buka Puasa Es Buah Sederhana

Resep-Id.Com - Resep Buka Puasa Es Buah Sederhana - Dapat anda lihat pada posting sebelumnya Aneka Resep telah menyuguhkan Resep Buka Puasa Es Buah Sederhana,kali ini kami menghadirkan resep andalan terbaik yang tentunya enak dan lezat terkait » Resep Es » Resep Es Buah » Resep Menu Buka Puasa » Resep Minuman » Resep Minuman Dingin » Resep Minuman Segar yaitu Rahasia Resep Buka Puasa Es Buah Sederhana. Jika anda hobi memasak dan sedang mencari Resep Buka Puasa Es Buah Sederhana untuk di jadikan sebagai menu sehat Silahkan anda lihat bahan-bahan yang dibutuhkan dan cara membuat yang dapat anda persiapkan berikut ini :

Resep Resep Masakan

Resep Buka Puasa Es Buah Sederhana

Resep Buka Puasa Es Buah Sederhana


RESEP BUKA PUASA ES BUAH SEDERHANA - Minuman segar dingin yang berisikan campuran aneka buah segar mamang menjadi pilihan favorit sebagai menu simple dan praktis yang enak dan sehat sebagai hidangan untuk berbuka puasa.

Bahan :
  1. 200 gram semangka 
  2. 200 gram melon
  3. 200 gram nangka
  4. sirup dengan rasa sesuai selera
  5. es batu
  6. susu kental manis
  7. 1 bks selasih, rendam

CARA MEMBUAT ES BUAH SEDERHANA UNTUK BUKA PUASA :
  1. Buah-buahan bersifat opsional yang kemudian dipotong-potong berbentuk dadu kecil atau bentuk bulat lalu letakkan dalam gelas atau mangkuk saji.
  2. Sajikan dengan sirup dengan rasa sesuai keinginan atau sirup gula atau air kelapa agar terasa lebih menyegarkan. Tambahkan pula selasih dan susu kental manis utuk menambah variasi rasa.

Resep Buka Puasa Es Buah Sederhana Demikian artikel tentang » Resep Es » Resep Es Buah » Resep Menu Buka Puasa » Resep Minuman » Resep Minuman Dingin » Resep Minuman Segar dengan judul Resep Mudah Membuat Resep Buka Puasa Es Buah Sederhana. Di posting oleh pada hari Senin, 19 Mei 2014. Posting Resep Buka Puasa Es Buah Sederhana ini memiliki 5.0 rating bintang dan 35 penilaian dari pembaca dalam waktu . Semoga resep terbaik Resep Buka Puasa Es Buah Sederhana dapat membantu menghidangkan sajian lezat dan spesial bagi keluarga dan orang-orang terkasih anda di rumah ataupun menjadi menu favorit pada usaha restoran dan warung makan anda. Jangan lupa untuk mencoba resep terbaru dari kami yaitu Resep Buka Puasa Es Buah Sederhana

 

Like : Resep Buka Puasa Es Buah Sederhana » » Minta Resep ?