Resep Resep Masakan

Resep Cara Membuat Pepes Ikan Belida

Resep-Id.Com - Resep Cara Membuat Pepes Ikan Belida - Dapat anda lihat pada posting sebelumnya Aneka Resep telah menyuguhkan Resep Cara Membuat Pepes Ikan Belida,kali ini kami menghadirkan resep andalan terbaik yang tentunya enak dan lezat terkait » Resep Ikan » Resep Makanan » Resep Masakan » Resep Pepes yaitu Rahasia Resep Cara Membuat Pepes Ikan Belida. Jika anda hobi memasak dan sedang mencari Resep Cara Membuat Pepes Ikan Belida untuk di jadikan sebagai menu sehat Silahkan anda lihat bahan-bahan yang dibutuhkan dan cara membuat yang dapat anda persiapkan berikut ini :

Resep Resep Masakan

Resep Cara Membuat Pepes Ikan Belida

Pepes Ikan Belida


RESEP PEPES IKAN
Salah satu resep masakan khas nusantara adalah pepes ikan belida yang populer sebagai makanan khas daerah Sumatera Selatan. Penggunaan ikan gabus atau ikan patin lebih sering digunakan untuk menggantikan ikan belida.

Bahan dan Bumbu :
  1. 1 kg ikan belida/ gabus
  2. daun pisang untuk membungkus


Haluskan :
  1. 10 buah cabe merah
  2. 5 butir bawang merah
  3. 10 buah tomat cherry/ rampai
  4. garam secukupnya
  5. sedikit minyak sayur


CARA MEMBUAT PEPES IKAN :
  1. Lumuri bumbu halus pada ikan yang sudah dipotong sesuai selera lalu dibungkus dengan daun pisang. Panggang di atas api arang hingga matang.
  2. Jika menggunakan ikan gabus, dapat dibelah dua dan dipotong-potong kecil, lumuri bumbu halus, bungkus lalu panggang hingga matang.

Resep Cara Membuat Pepes Ikan Belida Demikian artikel tentang » Resep Ikan » Resep Makanan » Resep Masakan » Resep Pepes dengan judul Resep Mudah Membuat Resep Cara Membuat Pepes Ikan Belida. Di posting oleh pada hari Rabu, 14 Mei 2014. Posting Resep Cara Membuat Pepes Ikan Belida ini memiliki 5.0 rating bintang dan 35 penilaian dari pembaca dalam waktu . Semoga resep terbaik Resep Cara Membuat Pepes Ikan Belida dapat membantu menghidangkan sajian lezat dan spesial bagi keluarga dan orang-orang terkasih anda di rumah ataupun menjadi menu favorit pada usaha restoran dan warung makan anda. Jangan lupa untuk mencoba resep terbaru dari kami yaitu Resep Cara Membuat Pepes Ikan Belida

 

Like : Resep Cara Membuat Pepes Ikan Belida » » Minta Resep ?