Resep Resep Masakan

Resep Cara Membuat Masakan Marak Kambing

Resep-Id.Com - Resep Cara Membuat Masakan Marak Kambing - Dapat anda lihat pada posting sebelumnya Aneka Resep telah menyuguhkan Resep Cara Membuat Masakan Marak Kambing,kali ini kami menghadirkan resep andalan terbaik yang tentunya enak dan lezat terkait » Resep Daging Kambing » Resep Kambing » Resep Makanan » Resep Masakan » Resep Masakan Berkuah yaitu Rahasia Resep Cara Membuat Masakan Marak Kambing. Jika anda hobi memasak dan sedang mencari Resep Cara Membuat Masakan Marak Kambing untuk di jadikan sebagai menu sehat Silahkan anda lihat bahan-bahan yang dibutuhkan dan cara membuat yang dapat anda persiapkan berikut ini :

Resep Resep Masakan

Resep Cara Membuat Masakan Marak Kambing


RESEP MASAKAN MARAK KAMBING - Berikut resep sederhana membuat menu makanan marak kambing yang merupakan masakan khas ala Arab lainnya selain nasi kebuli.


Bahan dan Bumbu :
  1. 400 gram daging kambing, iris-iris segi empat
  2. 1 buah bawang bombay, iris tipis
  3. 3 cm jahe, memarkan
  4. garam dan lada secukupnya 

Haluskan :
  1. 5 butir bawang merah
  2. 3 siung bawang putih 
  3. 3 cm kunyit
  4. 1 sdt ketumbar
  5. ½ sdt jinten

CARA MEMBUAT MARAK KAMBING :
  1. Panaskan sedikit minyak, tumis bawang bombay hingga wangi lalu tambahkan bumbu halus, aduk rata. Masukkan irisan/ potongan daging kambing dan jahe, aduk lalu masak hingga setengah matang.
  2. Beri garam dan lada secukupnya lalu tambahkan 3 gelas air, aduk dan masak hingga matang. Angkat dan sajikan.

Resep Cara Membuat Masakan Marak Kambing Demikian artikel tentang » Resep Daging Kambing » Resep Kambing » Resep Makanan » Resep Masakan » Resep Masakan Berkuah dengan judul Resep Mudah Membuat Resep Cara Membuat Masakan Marak Kambing. Di posting oleh pada hari Selasa, 13 Mei 2014. Posting Resep Cara Membuat Masakan Marak Kambing ini memiliki 5.0 rating bintang dan 35 penilaian dari pembaca dalam waktu . Semoga resep terbaik Resep Cara Membuat Masakan Marak Kambing dapat membantu menghidangkan sajian lezat dan spesial bagi keluarga dan orang-orang terkasih anda di rumah ataupun menjadi menu favorit pada usaha restoran dan warung makan anda. Jangan lupa untuk mencoba resep terbaru dari kami yaitu Resep Cara Membuat Masakan Marak Kambing

 

Like : Resep Cara Membuat Masakan Marak Kambing » » Minta Resep ?