Resep Resep Masakan

Resep Cara Membuat Es Buah Hunkwe Dingin

Resep-Id.Com - Resep Cara Membuat Es Buah Hunkwe Dingin - Dapat anda lihat pada posting sebelumnya Aneka Resep telah menyuguhkan Resep Cara Membuat Es Buah Hunkwe Dingin,kali ini kami menghadirkan resep andalan terbaik yang tentunya enak dan lezat terkait » Resep Es » Resep Es Buah » Resep Minuman » Resep Minuman Dingin » Resep Minuman Segar yaitu Rahasia Resep Cara Membuat Es Buah Hunkwe Dingin. Jika anda hobi memasak dan sedang mencari Resep Cara Membuat Es Buah Hunkwe Dingin untuk di jadikan sebagai menu sehat Silahkan anda lihat bahan-bahan yang dibutuhkan dan cara membuat yang dapat anda persiapkan berikut ini :

Resep Resep Masakan

Resep Cara Membuat Es Buah Hunkwe Dingin

ES BUAH HUNKWE SEGAR DINGIN


RESEP ES BUAH HUNKWE
Berikut resep es buah hunkwe sebagai variasi minuman dingin yang enak dan menyegarkan.


Bahan :
  1. 2 bungkus tepung hunkwe
  2. 1600 cc santan
  3. 100 gram gula
  4. 1 sdm cokelat pasta
  5. 1 buah pepaya, kupas, potong-potong
  6. 1 buah nenas, kupas, potong-potong
  7. 500 gram gula pasir
  8. 500 cc air
  9. 2 lembar daun pandan

CARA MEMBUAT ES BUAH HUNKWE SEGAR DINGIN :
  1. Masak tepung hunkwe, gula dan santan hingga matang. Pisahkan sepertiga bagian lalu bubuhi coklat pasta, aduk rata. Campurkan lagi hunkwe coklat dengan hunkwe putih tidak terlalu merata agar bercorak, letakkan dalam wadah atau loyang lalu dinginkan.
  2. Masak air bersama gula pasir dan daun pandan hingga mendidih dan gula larut, angkat dan saring. Masak lagi lalu masukkan potongan pepaya dan nanas hingga mendidih, angkat dan dinginkan kemudian hidangkan dalam gelas saji bersama potongan hunkwe dan diberi es batu.

Resep Cara Membuat Es Buah Hunkwe Dingin Demikian artikel tentang » Resep Es » Resep Es Buah » Resep Minuman » Resep Minuman Dingin » Resep Minuman Segar dengan judul Resep Mudah Membuat Resep Cara Membuat Es Buah Hunkwe Dingin. Di posting oleh pada hari Selasa, 13 Mei 2014. Posting Resep Cara Membuat Es Buah Hunkwe Dingin ini memiliki 5.0 rating bintang dan 35 penilaian dari pembaca dalam waktu . Semoga resep terbaik Resep Cara Membuat Es Buah Hunkwe Dingin dapat membantu menghidangkan sajian lezat dan spesial bagi keluarga dan orang-orang terkasih anda di rumah ataupun menjadi menu favorit pada usaha restoran dan warung makan anda. Jangan lupa untuk mencoba resep terbaru dari kami yaitu Resep Cara Membuat Es Buah Hunkwe Dingin

 

Like : Resep Cara Membuat Es Buah Hunkwe Dingin » » Minta Resep ?