Resep Resep Masakan

Resep Cara Membuat Masakan Ikan Kuah Masam

Resep-Id.Com - Resep Cara Membuat Masakan Ikan Kuah Masam - Dapat anda lihat pada posting sebelumnya Aneka Resep telah menyuguhkan Resep Cara Membuat Masakan Ikan Kuah Masam,kali ini kami menghadirkan resep andalan terbaik yang tentunya enak dan lezat terkait » Resep Ikan » Resep Makanan Berkuah » Resep Masakan » Resep Masakan Berkuah » Resep Sayur yaitu Rahasia Resep Cara Membuat Masakan Ikan Kuah Masam. Jika anda hobi memasak dan sedang mencari Resep Cara Membuat Masakan Ikan Kuah Masam untuk di jadikan sebagai menu sehat Silahkan anda lihat bahan-bahan yang dibutuhkan dan cara membuat yang dapat anda persiapkan berikut ini :

Resep Resep Masakan

Resep Cara Membuat Masakan Ikan Kuah Masam


RESEP MASAKAN IKAN KUAH ASAM - Berikut resep masakan sederhana lainnya, yaitu olahan ikan yang dimasak dengan kuah asam sebagai alternatif menu makan sehari-hari.

Bahan dan Bumbu :
  1. 1 ekor ikan (bandeng, tongkol atau ikan lainnya), bersihkan, potong-potong
  2. 2 buah cabai merah, iris-iris
  3. 2 buah cabai hijau, iris-iris
  4. 10 buah cabai rawit
  5. 2 butir bawang merah, iris-iris
  6. 1 mangkuk air asam jawa
  7. 1 ruas jari kunyit
  8. garam dan bumbu penyedap secukupnya

CARA MEMBUAT IKAN MASAK ASAM :
  1. Panaskan sedikit minyak, tumis bumbu iris hingga harum lalu masukkan air asam jawa, aduk rata.
  2. Masukkan potongan ikan, beri garam dan bumbu penyedap secukupnya serta cabai rawit, aduk rata. Biarkan hingga 10 menit sampai matang. Angkat dan sajikan.

Resep Cara Membuat Masakan Ikan Kuah Masam Demikian artikel tentang » Resep Ikan » Resep Makanan Berkuah » Resep Masakan » Resep Masakan Berkuah » Resep Sayur dengan judul Resep Mudah Membuat Resep Cara Membuat Masakan Ikan Kuah Masam. Di posting oleh pada hari Selasa, 13 Mei 2014. Posting Resep Cara Membuat Masakan Ikan Kuah Masam ini memiliki 5.0 rating bintang dan 35 penilaian dari pembaca dalam waktu . Semoga resep terbaik Resep Cara Membuat Masakan Ikan Kuah Masam dapat membantu menghidangkan sajian lezat dan spesial bagi keluarga dan orang-orang terkasih anda di rumah ataupun menjadi menu favorit pada usaha restoran dan warung makan anda. Jangan lupa untuk mencoba resep terbaru dari kami yaitu Resep Cara Membuat Masakan Ikan Kuah Masam

 

Like : Resep Cara Membuat Masakan Ikan Kuah Masam » » Minta Resep ?