Resep Resep Masakan

Resep Cara Membuat Masakan Udang Asam Pedas

Resep-Id.Com - Resep Cara Membuat Masakan Udang Asam Pedas - Dapat anda lihat pada posting sebelumnya Aneka Resep telah menyuguhkan Resep Cara Membuat Masakan Udang Asam Pedas,kali ini kami menghadirkan resep andalan terbaik yang tentunya enak dan lezat terkait » Resep Makanan » Resep Makanan Berkuah » Resep Masakan » Resep Masakan Berkuah » Resep Masakan Pedas » Resep Sayur » Resep Seafood » Resep Udang yaitu Rahasia Resep Cara Membuat Masakan Udang Asam Pedas. Jika anda hobi memasak dan sedang mencari Resep Cara Membuat Masakan Udang Asam Pedas untuk di jadikan sebagai menu sehat Silahkan anda lihat bahan-bahan yang dibutuhkan dan cara membuat yang dapat anda persiapkan berikut ini :

Resep Resep Masakan

Resep Cara Membuat Masakan Udang Asam Pedas

Masakan Udang Asam Pedas


RESEP UDANG ASAM PEDAS

Berikut resep masakan udang berbahan udang kecil dengan kuah asam pedas.

Bahan dan Bumbu :
  1. 300 gram udang kecil, buang kepala
  2. 500 cc air
  3. 2 sdm cabe merah giling
  4. 2 buah cabe hijau, iris
  5. 3 buah tomat, potong2
  6. cabe rawit sesuai selera
  7. 1 potong jahe, memarkan
  8. 1 potong lengkuas, memarkan
  9. ½ sdm asam, bentuk bulat, tusuk dg lidi, bakar
  10. ½ sdm garam atau secukupnya
  11. 3 sdm jeruk nipis

CARA MEMBUAT UDANG ASAM PEDAS :
  1. Campurkan cabe merah halus dengan air lalu saring. Masak hingga mendidih lalu masukkan asam bakar, jahe, lengkuas, cabe hijau dan cabe rawit, tomat, dan garam, aduk rata.
  2. Masukkan udang lalu aduk dan masak hingga matang. Angkat dan beri air jeruk nipis saat akan disajikan.

Resep Cara Membuat Masakan Udang Asam Pedas Demikian artikel tentang » Resep Makanan » Resep Makanan Berkuah » Resep Masakan » Resep Masakan Berkuah » Resep Masakan Pedas » Resep Sayur » Resep Seafood » Resep Udang dengan judul Resep Mudah Membuat Resep Cara Membuat Masakan Udang Asam Pedas. Di posting oleh pada hari Selasa, 13 Mei 2014. Posting Resep Cara Membuat Masakan Udang Asam Pedas ini memiliki 5.0 rating bintang dan 35 penilaian dari pembaca dalam waktu . Semoga resep terbaik Resep Cara Membuat Masakan Udang Asam Pedas dapat membantu menghidangkan sajian lezat dan spesial bagi keluarga dan orang-orang terkasih anda di rumah ataupun menjadi menu favorit pada usaha restoran dan warung makan anda. Jangan lupa untuk mencoba resep terbaru dari kami yaitu Resep Cara Membuat Masakan Udang Asam Pedas

 

Like : Resep Cara Membuat Masakan Udang Asam Pedas » » Minta Resep ?