Resep Bihun Goreng Sayur Pedas

Resep-Id.Com - Resep Bihun Goreng Sayur Pedas - Dapat anda lihat pada posting sebelumnya Aneka Resep telah menyuguhkan Resep Bihun Goreng Sayur Pedas,kali ini kami menghadirkan resep andalan terbaik yang tentunya enak dan lezat terkait » Resep Ayam » Resep Bihun » Resep Daging Ayam » Resep Makanan Pedas » Resep Masakan » Resep Masakan Pedas » Resep Mie » Resep Sayur yaitu Rahasia Resep Bihun Goreng Sayur Pedas. Jika anda hobi memasak dan sedang mencari Resep Bihun Goreng Sayur Pedas untuk di jadikan sebagai menu sehat Silahkan anda lihat bahan-bahan yang dibutuhkan dan cara membuat yang dapat anda persiapkan berikut ini :

Resep Resep Masakan

Resep Bihun Goreng Sayur Pedas

BIHUN GORENG AYAM SAYUR PEDAS


Masakan bihun goreng yang sederhana tetapi memberikan rasa yang enak dan tentunya dengan membuatnya sendiri dapat menjadi menu makan sehari-hari lebih terasa spesial serta akan berdampak dalam meningkatkan keharmonisan rumah tangga. Bihun sendiri terbuat dari tepung beras, jadi sangat cocok dikonsumsi sebagai makanan alternatif pengganti nasi. Walaupun tetap enak jika dikombinasikan dengan nasi tetapi secara teori sebaiknya atur porsinya agar asupan karbohidrat tidak berlebih. Bagi yang ingin mencoba, sekarang saatnya berbagi resep praktis bihun gorengnya :

RESEP BIHUN GORENG
Bahan dan Bumbu :
  1. 130 gram bihun, seduh air panas
  2. 200 gram daging ayam cincang 
  3. 100 gram taoge, bersihkan
  4. 1 buah wortel , potong korek api
  5. 3 sdm kecap manis
  6. 3 sdm saus sambal pedas
  7. ½ sdt garam
  8. ½ sdt merica 
  9. ½ sdt royco ayam
  10. 50 ml air

Iris halus :
  1. 2 siung bawang putih
  2. 1 buah bawang bombay
  3. 2 batang daun bawang

CARA MEMBUAT BIHUN GORENG AYAM SAYUR PEDAS :
  1. Tumis bumbu iris hingga harum lalu masukkan wortel, daging ayam, garam, merica dan bumbu penyedap, aduk rata.
  2. Masukkan air lalu bihun, aduk rata. Beri kecap, saus sambal, taoge, aduk rata dan masak hingga kering. Angkat dan sajikan.

Resep Bihun Goreng Sayur Pedas Demikian artikel tentang » Resep Ayam » Resep Bihun » Resep Daging Ayam » Resep Makanan Pedas » Resep Masakan » Resep Masakan Pedas » Resep Mie » Resep Sayur dengan judul Resep Mudah Membuat Resep Bihun Goreng Sayur Pedas. Di posting oleh pada hari Jumat, 30 Mei 2014. Posting Resep Bihun Goreng Sayur Pedas ini memiliki 5.0 rating bintang dan 35 penilaian dari pembaca dalam waktu . Semoga resep terbaik Resep Bihun Goreng Sayur Pedas dapat membantu menghidangkan sajian lezat dan spesial bagi keluarga dan orang-orang terkasih anda di rumah ataupun menjadi menu favorit pada usaha restoran dan warung makan anda. Jangan lupa untuk mencoba resep terbaru dari kami yaitu Resep Bihun Goreng Sayur Pedas

 

Like : Resep Bihun Goreng Sayur Pedas » » Minta Resep ?