Resep Resep Masakan

Resep Cara Membuat Eskrim Coklat

Resep-Id.Com - Resep Cara Membuat Eskrim Coklat - Dapat anda lihat pada posting sebelumnya Aneka Resep telah menyuguhkan Resep Cara Membuat Eskrim Coklat,kali ini kami menghadirkan resep andalan terbaik yang tentunya enak dan lezat terkait » Resep Es » Resep Ice Cream. Eskrim » Resep Minuman yaitu Rahasia Resep Cara Membuat Eskrim Coklat. Jika anda hobi memasak dan sedang mencari Resep Cara Membuat Eskrim Coklat untuk di jadikan sebagai menu sehat Silahkan anda lihat bahan-bahan yang dibutuhkan dan cara membuat yang dapat anda persiapkan berikut ini :

Resep Resep Masakan

Resep Cara Membuat Eskrim Coklat

Resep Cara Membuat Eskrim Coklat

Es krim (ice cream) merupakan pilihan tepat sebagai santapan di kala cuaca panas. Selain itu juga biasa dihidangkan sebagai resep dessert atau menu makanan penutup karena rasanya yang segar dan manis. Berikut resep es krim coklat yang enak, mudah dan sederhana beserta cara bikinnya.

Bahan :
  1. 300 gram cokelat balok
  2. 1 butir kuning telur
  3. 1 butir putih telur
  4. 1 sdm pasta mocca
  5. 40 gram gelantine
  6. 100 cc air
  7. 250 gram bio bianca
  8. 400 cc air es
  9. 50 gram meises

CARA MEMBUAT ES KRIM COKELAT :
  1. Coklat balok dilelehkan dengan cara ditim lalu campur dengan kuning telur dan pasta mocca.
  2. Gelantine diberi 100 cc air lalu campur dengan putih telur yang sudah dikocok, sedangkan bio bianca ditambah air es lalu kocok hingga 5 menit.
  3. Campur semua menjadi satu, letakkan dalam gelas/ cup lalu taburi dengan meises. Simpan dalam freezer lalu keluarkan sebelum membeku, sajikan.

Resep Cara Membuat Eskrim Coklat Demikian artikel tentang » Resep Es » Resep Ice Cream. Eskrim » Resep Minuman dengan judul Resep Mudah Membuat Resep Cara Membuat Eskrim Coklat. Di posting oleh pada hari Jumat, 21 Maret 2014. Posting Resep Cara Membuat Eskrim Coklat ini memiliki 5.0 rating bintang dan 35 penilaian dari pembaca dalam waktu . Semoga resep terbaik Resep Cara Membuat Eskrim Coklat dapat membantu menghidangkan sajian lezat dan spesial bagi keluarga dan orang-orang terkasih anda di rumah ataupun menjadi menu favorit pada usaha restoran dan warung makan anda. Jangan lupa untuk mencoba resep terbaru dari kami yaitu Resep Cara Membuat Eskrim Coklat

 

Like : Resep Cara Membuat Eskrim Coklat » » Minta Resep ?