Resep Resep Masakan

Resep Cara Membuat Tempe Goreng Tepung

Resep-Id.Com - Resep Cara Membuat Tempe Goreng Tepung - Dapat anda lihat pada posting sebelumnya Aneka Resep telah menyuguhkan Resep Cara Membuat Tempe Goreng Tepung,kali ini kami menghadirkan resep andalan terbaik yang tentunya enak dan lezat terkait » Resep Gorengan » Resep Makanan » Resep Tempe yaitu Rahasia Resep Cara Membuat Tempe Goreng Tepung. Jika anda hobi memasak dan sedang mencari Resep Cara Membuat Tempe Goreng Tepung untuk di jadikan sebagai menu sehat Silahkan anda lihat bahan-bahan yang dibutuhkan dan cara membuat yang dapat anda persiapkan berikut ini :

Resep Resep Masakan

Resep Cara Membuat Tempe Goreng Tepung

Resep Cara Membuat Tempe Goreng Tepung

Teradapat banyak cara menggoreng tempe untuk menghasilkan tempe goreng yang enak. Tempe goreng berbalut tepung juga biasa dijadikan salah satu alternatif untuk mengolah tempe secara sederhana.

Bahan :
  1. 1 potong tempe uk. sedang, potong tipis-tipis
  2. 100 gr tepung terigu
  3. 1,5 sdm tepung beras
  4. 1 butir telur
  5. 1 batang daun bawang, iris tipis
  6. 2 siung bawang putih, haluskan
  7. garam dan kaldu bubuk
  8. ½ sdt ketumbar bubuk
  9. minyak goreng

CARA MEMBUAT TEMPE GORENG TEPUNG :
  1. Campurkan semua bahan kecuali tempe dan minyak, aduk hingga adonan rata.
  2. Celupkan tempe ke dalam adonan tepung lalu goreng dengan minyak panas di atas api kecil hingga matang. Angkat dan tiriskan lalu sajikan.

    Resep Cara Membuat Tempe Goreng Tepung Demikian artikel tentang » Resep Gorengan » Resep Makanan » Resep Tempe dengan judul Resep Mudah Membuat Resep Cara Membuat Tempe Goreng Tepung. Di posting oleh pada hari Senin, 24 Maret 2014. Posting Resep Cara Membuat Tempe Goreng Tepung ini memiliki 5.0 rating bintang dan 35 penilaian dari pembaca dalam waktu . Semoga resep terbaik Resep Cara Membuat Tempe Goreng Tepung dapat membantu menghidangkan sajian lezat dan spesial bagi keluarga dan orang-orang terkasih anda di rumah ataupun menjadi menu favorit pada usaha restoran dan warung makan anda. Jangan lupa untuk mencoba resep terbaru dari kami yaitu Resep Cara Membuat Tempe Goreng Tepung

     

    Like : Resep Cara Membuat Tempe Goreng Tepung » » Minta Resep ?