Resep Resep Masakan

Resep Cara Membuat Semur Santan Ceker Ayam

Resep-Id.Com - Resep Cara Membuat Semur Santan Ceker Ayam - Dapat anda lihat pada posting sebelumnya Aneka Resep telah menyuguhkan Resep Cara Membuat Semur Santan Ceker Ayam,kali ini kami menghadirkan resep andalan terbaik yang tentunya enak dan lezat terkait » Resep Ayam » Resep Makanan » Resep Masakan » Resep Sayur yaitu Rahasia Resep Cara Membuat Semur Santan Ceker Ayam. Jika anda hobi memasak dan sedang mencari Resep Cara Membuat Semur Santan Ceker Ayam untuk di jadikan sebagai menu sehat Silahkan anda lihat bahan-bahan yang dibutuhkan dan cara membuat yang dapat anda persiapkan berikut ini :

Resep Resep Masakan

Resep Cara Membuat Semur Santan Ceker Ayam

Semur Santan Ceker Ayam

Ceker Ayam Semur Santan - Ayam masih menjadi menu favorit kebanyakan orang. Semua bagian daging ayam dapat dijadikan menu spesial dan sajian sehat serta lezat bagi keluarga anda. Contohnya ceker, Ceker dapat di kreasikan menjadi santapan yang nikmat yaitu semur santan ceker ayam. Tak kalah menggoda selera seperti menu ayam kecap, ceker ayam semur santanpun dapat menggugah selera makan orang-orang terdekat anda. Silahkan cicipi resep dari resep-id.com .

Bahan dan Bumbu Semur Ceker :
  1. ½ kg ceker ayam
  2. 60 ml santan kental
  3. 1 sdm minyak untuk menumis
  4. 4 sdm kecap manis Bango
  5. ½ sdt garam
  6. ½ sdt merica
  7. ½ sdt Royco ayam
  8. 400 ml air 
Haluskan :
  1. 4 buah cabe merah, buang biji
  2. 4 butir bawang merah
  3. 3 siung bawang putih
  4. 1 sdm ketumbar
  5. 1 cm pala
  6. 1 cm lengkuas
CARA MEMBUAT CEKER AYAM MASAK SEMUR SANTAN :
  1. Bersihkan ceker, potong kuku dan rendam dengan air perasan jeruk nipis hingga 15 menit lalu rebus hingga 30 menit, angkat dan tiriskan.
  2. Tumis bumbu halus hingga harum, tuang air dan santan kental, aduk rata. Masukkan ceker, beri garam, merica dan royco ayam sambil diaduk supaya santan tidak pecah. Tambahkan kecap dan terus aduk hingga bumbu menyerap dan masakan matang. Angkat dan sajikan.

Resep Cara Membuat Semur Santan Ceker Ayam Demikian artikel tentang » Resep Ayam » Resep Makanan » Resep Masakan » Resep Sayur dengan judul Resep Mudah Membuat Resep Cara Membuat Semur Santan Ceker Ayam. Di posting oleh pada hari Rabu, 06 November 2013. Posting Resep Cara Membuat Semur Santan Ceker Ayam ini memiliki 5.0 rating bintang dan 35 penilaian dari pembaca dalam waktu . Semoga resep terbaik Resep Cara Membuat Semur Santan Ceker Ayam dapat membantu menghidangkan sajian lezat dan spesial bagi keluarga dan orang-orang terkasih anda di rumah ataupun menjadi menu favorit pada usaha restoran dan warung makan anda. Jangan lupa untuk mencoba resep terbaru dari kami yaitu Resep Cara Membuat Semur Santan Ceker Ayam

 

Like : Resep Cara Membuat Semur Santan Ceker Ayam » » Minta Resep ?