Resep Cara Membuat Ayam Kecap

Resep-Id.Com - Resep Cara Membuat Ayam Kecap - Dapat anda lihat pada posting sebelumnya Aneka Resep telah menyuguhkan Resep Cara Membuat Ayam Kecap,kali ini kami menghadirkan resep andalan terbaik yang tentunya enak dan lezat terkait » Resep Ayam » Resep Makanan » Resep Masakan yaitu Rahasia Resep Cara Membuat Ayam Kecap. Jika anda hobi memasak dan sedang mencari Resep Cara Membuat Ayam Kecap untuk di jadikan sebagai menu sehat Silahkan anda lihat bahan-bahan yang dibutuhkan dan cara membuat yang dapat anda persiapkan berikut ini :

Resep Resep Masakan

Resep Cara Membuat Ayam Kecap

Ayam Kecap

Resep Ayam Kecap - Masih dengan daging ayam, kali ini resep-id.com kembali menghadirkan resep sederhana dan mudah yaitu resep membuat ayam kecap. Tak kalah lezat dengan ayam goreng kremes, ayam kecap juga dapat menjadi menu dan sajian spesial bagi keluarga anda di rumah.

Bahan dan Bumbu Ayam Kecap :
  1. 500 gram daging ayam
  2. 2 buah jeruk nipis
  3. 6 sdm kecap manis
  4. ½ sdt merica
  5. ½ sdt garam
  6. 100 ml air
  7. minyak untuk menggoreng dan menumis
  8. 3 butir bawang merah, iris tipis
  9. 3 siung bawang putih, iris tipis

CARA MEMBUAT AYAM KECAP :
  1. Bersihkan daging ayam, potong sesuai selera tapi jangan terlalu besar agar lebih gurih dan bumbu lebih meresap lalu rendam dengan perasan air jeruk nipis hingga 15 menit. Goreng daging ayam hingga kuning kecoklatan dengan api sedang, angkat dan tiriskan.
  2. Tumis bawang putih dan bawang merah hingga harum. Beri air lalu masukkan potongan ayam goreng, tambahkan garam, merica dan kecap, aduk rata. Tunggu hingga bumbu menyerap dan matang, angat dan sajikan.

Resep Cara Membuat Ayam Kecap Demikian artikel tentang » Resep Ayam » Resep Makanan » Resep Masakan dengan judul Resep Mudah Membuat Resep Cara Membuat Ayam Kecap. Di posting oleh pada hari Rabu, 06 November 2013. Posting Resep Cara Membuat Ayam Kecap ini memiliki 5.0 rating bintang dan 35 penilaian dari pembaca dalam waktu . Semoga resep terbaik Resep Cara Membuat Ayam Kecap dapat membantu menghidangkan sajian lezat dan spesial bagi keluarga dan orang-orang terkasih anda di rumah ataupun menjadi menu favorit pada usaha restoran dan warung makan anda. Jangan lupa untuk mencoba resep terbaru dari kami yaitu Resep Cara Membuat Ayam Kecap

 

Like : Resep Cara Membuat Ayam Kecap » » Minta Resep ?