Resep Resep Masakan

Resep Cara Membuat Es Buah Segar

Resep-Id.Com - Resep Cara Membuat Es Buah Segar - Dapat anda lihat pada posting sebelumnya Aneka Resep telah menyuguhkan Resep Cara Membuat Es Buah Segar,kali ini kami menghadirkan resep andalan terbaik yang tentunya enak dan lezat terkait » Resep Es » Resep Juice » Resep Minuman yaitu Rahasia Resep Cara Membuat Es Buah Segar. Jika anda hobi memasak dan sedang mencari Resep Cara Membuat Es Buah Segar untuk di jadikan sebagai menu sehat Silahkan anda lihat bahan-bahan yang dibutuhkan dan cara membuat yang dapat anda persiapkan berikut ini :

Resep Resep Masakan

Resep Cara Membuat Es Buah Segar

Es Buah Segar

Resep Es Buah - Makanan yang lezat akan semakin nikmat jika dipadukan dengan minuman yang segar pula. Es buah cohtohnya, seperti jus alpukat, Es buah juga merupakan minuman yang sehat karena sudah jelas menggunakan buah-buah yang segar dan baik bagi tubuh. Nah resep-id.com akan sedikit berbagi dan mengajak anda membuat Es buah segar.

Bahan :
  1. 15 buah stroberi
  2. ½ buah melon
  3. ¼ buah semangka
  4. ½ buah nanas
  5. 1 kaleng jeruk mandarin
  6. 100 ml sirup jeruk
  7. 1 buah jeruk nipis
  8. 4 sdm gula pasir
  9. 250 gram air soda 
  10. es batu

CARA MEMBUAT ES BUAH SEGAR PRAKTIS :
  1. Buah-buahan dipotong atau dibentuk menurut selera. Campurkan semua bahan kecuali air soda, simpan dalam kulkas agar lebih segar.
  2. Tambahkan air soda sebelum disajikan, beri juga potongan es batu. Tuangkan dalam mangkuk atau gelas saji.

Resep Cara Membuat Es Buah Segar Demikian artikel tentang » Resep Es » Resep Juice » Resep Minuman dengan judul Resep Mudah Membuat Resep Cara Membuat Es Buah Segar. Di posting oleh pada hari Rabu, 13 November 2013. Posting Resep Cara Membuat Es Buah Segar ini memiliki 5.0 rating bintang dan 35 penilaian dari pembaca dalam waktu . Semoga resep terbaik Resep Cara Membuat Es Buah Segar dapat membantu menghidangkan sajian lezat dan spesial bagi keluarga dan orang-orang terkasih anda di rumah ataupun menjadi menu favorit pada usaha restoran dan warung makan anda. Jangan lupa untuk mencoba resep terbaru dari kami yaitu Resep Cara Membuat Es Buah Segar

 

Like : Resep Cara Membuat Es Buah Segar » » Minta Resep ?