Resep Resep Masakan

Resep Cara Membuat Udang Tumis Saus Teriyaki

Resep-Id.Com - Resep Cara Membuat Udang Tumis Saus Teriyaki - Dapat anda lihat pada posting sebelumnya Aneka Resep telah menyuguhkan Resep Cara Membuat Udang Tumis Saus Teriyaki,kali ini kami menghadirkan resep andalan terbaik yang tentunya enak dan lezat terkait » Resep Makanan » Resep Masakan » Resep Sayur » Resep Udang yaitu Rahasia Resep Cara Membuat Udang Tumis Saus Teriyaki. Jika anda hobi memasak dan sedang mencari Resep Cara Membuat Udang Tumis Saus Teriyaki untuk di jadikan sebagai menu sehat Silahkan anda lihat bahan-bahan yang dibutuhkan dan cara membuat yang dapat anda persiapkan berikut ini :

Resep Resep Masakan

Resep Cara Membuat Udang Tumis Saus Teriyaki

Udang Tumis Saus Teriyaki

Udang Tumis Saus Teriyaki - Sebelumnya kita telah bersama membuat masakan dengan menu udang yaitu udang bumbu tauco. Kali ini masih bersama resep-id.com kembali mengajak menyalurkan hobi memasak anda dengan membuat udang tumis teriyaki. Selain dapat olah menjadi udang saus tiram yang lezat, udang juga dapat di kreasikan dengan memasaknya sebagai udang tumis saus teriyaki dan tentunya dengan cara yang mudah serta dapat anda buat sendiri di rumah.

Bahan dan Bumbu :
  1. 10 ekor udang, bersihkan, buang kepala
  2. 50 ml air
  3. 1 sdm margarin untuk menumis
  4. 1 sdm saus teriyaki
  5. ½ sdt kecap asin
  6. 3 sdm kecap manis
  7. ½ sdt garam
  8. ½ sdt lada bubuk
  9. ½ sdt bumbu penyedap royco ayam
Bumbu Iris :
  1. 3 butir bawang merah
  2. 2 siung bawang putih
  3. 1 buah tomat

CARA MEMBUAT UDANG TUMIS SAUS TERIYAKI :
  1. Tumis bumbu yang diiris dengan margarin hingga harum. Masukkan udang yang sudah dibersihkan, aduk dan masak hingga warna udangnya kemerahan.
  2. Beri air lalu masukkan saus teriyaki, kecap asin, kecap manis, garam, lada dan penyedap. Aduk rata dan masak sebentar lalu angkat dan sajikan.

Resep Cara Membuat Udang Tumis Saus Teriyaki Demikian artikel tentang » Resep Makanan » Resep Masakan » Resep Sayur » Resep Udang dengan judul Resep Mudah Membuat Resep Cara Membuat Udang Tumis Saus Teriyaki. Di posting oleh pada hari Kamis, 24 Oktober 2013. Posting Resep Cara Membuat Udang Tumis Saus Teriyaki ini memiliki 5.0 rating bintang dan 35 penilaian dari pembaca dalam waktu . Semoga resep terbaik Resep Cara Membuat Udang Tumis Saus Teriyaki dapat membantu menghidangkan sajian lezat dan spesial bagi keluarga dan orang-orang terkasih anda di rumah ataupun menjadi menu favorit pada usaha restoran dan warung makan anda. Jangan lupa untuk mencoba resep terbaru dari kami yaitu Resep Cara Membuat Udang Tumis Saus Teriyaki

 

Like : Resep Cara Membuat Udang Tumis Saus Teriyaki » » Minta Resep ?