Resep Resep Masakan

Resep Cara Membuat Udang Bakar Saus Madu

Resep-Id.Com - Resep Cara Membuat Udang Bakar Saus Madu - Dapat anda lihat pada posting sebelumnya Aneka Resep telah menyuguhkan Resep Cara Membuat Udang Bakar Saus Madu,kali ini kami menghadirkan resep andalan terbaik yang tentunya enak dan lezat terkait » Resep Makanan » Resep Masakan » Resep Udang yaitu Rahasia Resep Cara Membuat Udang Bakar Saus Madu. Jika anda hobi memasak dan sedang mencari Resep Cara Membuat Udang Bakar Saus Madu untuk di jadikan sebagai menu sehat Silahkan anda lihat bahan-bahan yang dibutuhkan dan cara membuat yang dapat anda persiapkan berikut ini :

Resep Resep Masakan

Resep Cara Membuat Udang Bakar Saus Madu



Udang Bakar Saus Madu - Masih bertemakan masakan dengan bahan dasar udang yang sebelumnya kita telah membuat udang bumbu tauco dan udang tumis saus teriyaki kali ini kita akan main bakar-bakaran :) . Kenapa bakar-bakaran ? karena kali ini kita akan membuat sate udang, tepatnya adalah udang bakar saus madu. hmmmm, membayangkannya saja sudah membuat air liur keluar ya.

Bahan:

  1. 500 gram udang ukuran besar, belah punggung, bersihkan
  2. 75 gram butter, cairkan


Bumbu saus perendam :

  1. 3 siung bawang putih, cincang
  2. 1 buah jeruk nipis, ambil airnya
  3. 3 sdm saus tomat
  4. 3 sdm madu
  5. 1 sdm cabe bubuk
  6. 1 sdm kecap manis
  7. ½ sdt garam
  8. 3 sdm minyak goreng


CARA MEMBUAT UDANG BAKAR SAUS MADU :

  1. Campur rata semua bumbu, sirami udang dengan bumbu, aduk biar udang terlumuri bumbu lalu diamkan selama 30 menit.
  2. Bakar udang dengan dibolak balik sambil sesekali diolesi bumbu, setelah matang merata siram dengan butter yang dicairkan. Angkat dan sajikan.

Resep Cara Membuat Udang Bakar Saus Madu Demikian artikel tentang » Resep Makanan » Resep Masakan » Resep Udang dengan judul Resep Mudah Membuat Resep Cara Membuat Udang Bakar Saus Madu. Di posting oleh pada hari Kamis, 24 Oktober 2013. Posting Resep Cara Membuat Udang Bakar Saus Madu ini memiliki 5.0 rating bintang dan 35 penilaian dari pembaca dalam waktu . Semoga resep terbaik Resep Cara Membuat Udang Bakar Saus Madu dapat membantu menghidangkan sajian lezat dan spesial bagi keluarga dan orang-orang terkasih anda di rumah ataupun menjadi menu favorit pada usaha restoran dan warung makan anda. Jangan lupa untuk mencoba resep terbaru dari kami yaitu Resep Cara Membuat Udang Bakar Saus Madu

 

Like : Resep Cara Membuat Udang Bakar Saus Madu » » Minta Resep ?