Resep Resep Masakan

Resep Cara Membuat Puding Buah Naga Vla Susu

Resep-Id.Com - Resep Cara Membuat Puding Buah Naga Vla Susu - Dapat anda lihat pada posting sebelumnya Aneka Resep telah menyuguhkan Resep Cara Membuat Puding Buah Naga Vla Susu,kali ini kami menghadirkan resep andalan terbaik yang tentunya enak dan lezat terkait » Resep Cemilan » Resep Makanan » Resep Makanan Penutup » Resep Makanan Ringan » Resep Puding yaitu Rahasia Resep Cara Membuat Puding Buah Naga Vla Susu. Jika anda hobi memasak dan sedang mencari Resep Cara Membuat Puding Buah Naga Vla Susu untuk di jadikan sebagai menu sehat Silahkan anda lihat bahan-bahan yang dibutuhkan dan cara membuat yang dapat anda persiapkan berikut ini :

Resep Resep Masakan

Resep Cara Membuat Puding Buah Naga Vla Susu

Puding Buah Naga Vla Susu

Resep Puding Buah Naga Vla Susu - Buah naga merah dikenal efektif untuk menurunkan kadar glukosa darah. Buah naga merah adalah buah yang memiliki serat yang tinggi sehingga dapat membantu proses pencernaan dan juga membantu mengurangi lemak dalam tubuh. Selain itu buah naga juga dapat dijadikan kreasi santapan yang lezat seperti dijadikan menu penutup puding. Jika sebelumnya telah kai berikan resep puding jagung susu, kali ini resep-id.com kembali mengajak anda semua untuk membuat santapan sehat dirumah yaitu puding buah naga vla susu.

Bahan Puding :
  1. 1 buah naga, blender halus
  2. 2 bungkus agar-agar
  3. 500 ml susu cair
  4. 300 ml air
  5. 1/2 sdt vanili bubuk
  6. 150 gram gula pasir

Bahan Fla Susu :
  1. 250 ml susu murni
  2. 1 sdt tepung maizena, larutkan dengan sedikit air
  3. 50 gram gula pasir
  4. 1/4 sdt vanili bubuk
  5. 1 butir kuning telur
  6. garam secukupnya

CARA MEMBUAT PUDING BUAH NAGA VLA SUSU SEGAR :
  1. Campurkan semua bahan puding, aduk rata hingga tidak ada yang menggumpal. Masak di atas api sedang sambil terus diaduk hingga mendidih. Angkat dan masukkan ke dalam cetakan yang sudah diolesi air, dinginkan agar mengeras.
  2. Vla Puding : Rebus susu, tepung maizena, gula pasir, garam dan vanili hingga mendidih. Ambil 1 sendok adonan lalu campur dan kocok dengan kuning telur hingga rata. Masukkan ke dalam rebusan, masak sambil diaduk hingga mendidih, angkat dan dinginkan.

Resep Cara Membuat Puding Buah Naga Vla Susu Demikian artikel tentang » Resep Cemilan » Resep Makanan » Resep Makanan Penutup » Resep Makanan Ringan » Resep Puding dengan judul Resep Mudah Membuat Resep Cara Membuat Puding Buah Naga Vla Susu. Di posting oleh pada hari Senin, 21 Oktober 2013. Posting Resep Cara Membuat Puding Buah Naga Vla Susu ini memiliki 5.0 rating bintang dan 35 penilaian dari pembaca dalam waktu . Semoga resep terbaik Resep Cara Membuat Puding Buah Naga Vla Susu dapat membantu menghidangkan sajian lezat dan spesial bagi keluarga dan orang-orang terkasih anda di rumah ataupun menjadi menu favorit pada usaha restoran dan warung makan anda. Jangan lupa untuk mencoba resep terbaru dari kami yaitu Resep Cara Membuat Puding Buah Naga Vla Susu

 

Like : Resep Cara Membuat Puding Buah Naga Vla Susu » » Minta Resep ?