Resep Resep Masakan

Resep Cara Membuat Orak-Arik Daging Sapi Spesial

Resep-Id.Com - Resep Cara Membuat Orak-Arik Daging Sapi Spesial - Dapat anda lihat pada posting sebelumnya Aneka Resep telah menyuguhkan Resep Cara Membuat Orak-Arik Daging Sapi Spesial,kali ini kami menghadirkan resep andalan terbaik yang tentunya enak dan lezat terkait » Resep Daging Sapi » Resep Makanan » Resep Masakan » Resep Masakan Nusantara yaitu Rahasia Resep Cara Membuat Orak-Arik Daging Sapi Spesial. Jika anda hobi memasak dan sedang mencari Resep Cara Membuat Orak-Arik Daging Sapi Spesial untuk di jadikan sebagai menu sehat Silahkan anda lihat bahan-bahan yang dibutuhkan dan cara membuat yang dapat anda persiapkan berikut ini :

Resep Resep Masakan

Resep Cara Membuat Orak-Arik Daging Sapi Spesial

Orak-Arik Daging Sapi Spesial

Resep Orak Arik Daging Sapi - Daging sapi banyak di jadikan sebagai bahan pokok dalam masakan dan makanan. Contohnya adalah Bistik Daging Sapi, Bakso Sapi, Dendeng Sapi dan masih banyak lagi . Kali ini kita akan coba membuat orak-arik daging sapi spesial tentunya dengan resep dari resep-id.com .

Bahan Campur :
  1. 100 gramDaging sapi cincang 
  2. 100 gram, Buncis, iris serong tipis
  3. 100 gram, Kol, iris tipis
  4. 100 gram,Wortel, potong bentuk korek api
  5. 2 butir, Telur ayam, kocok
  6. 2 sendok makan Minyak goreng
  7. 50 ml Air 

Bumbu :
  1. 6 butir, Bawang merah, iris tipis
  2. 2 siung, Bawang putih, iris tipis
  3. Garam secukupnya
  4. 1/2 sendok tehMerica bubuk

Cara membuat :
  1. Panaskan minyak, tumis bawang merah dan bawang putih hingga harum.
  2. Masukkan daging cincang, masak hingga berubah warna. Tambahkan wortel, buncis dan kol, masak hingga sayuran layu.
  3. Tuangkan air, masukkan telur sambil diaduk rata. Tambahkan merica dan garam, aduk rata, masak hingga matang. Angkat.
  4. Sajikan.

Untuk 3 porsi

NB: Daging sapi bisa diganti daging ayam, daging kepiting dan lainnya, sesuai selera.

Resep Cara Membuat Orak-Arik Daging Sapi Spesial Demikian artikel tentang » Resep Daging Sapi » Resep Makanan » Resep Masakan » Resep Masakan Nusantara dengan judul Resep Mudah Membuat Resep Cara Membuat Orak-Arik Daging Sapi Spesial. Di posting oleh pada hari Rabu, 09 Oktober 2013. Posting Resep Cara Membuat Orak-Arik Daging Sapi Spesial ini memiliki 5.0 rating bintang dan 35 penilaian dari pembaca dalam waktu . Semoga resep terbaik Resep Cara Membuat Orak-Arik Daging Sapi Spesial dapat membantu menghidangkan sajian lezat dan spesial bagi keluarga dan orang-orang terkasih anda di rumah ataupun menjadi menu favorit pada usaha restoran dan warung makan anda. Jangan lupa untuk mencoba resep terbaru dari kami yaitu Resep Cara Membuat Orak-Arik Daging Sapi Spesial

 

Like : Resep Cara Membuat Orak-Arik Daging Sapi Spesial » » Minta Resep ?