Resep Resep Masakan

Resep Cara Membuat Ayam Panggang Khas Selandia Baru

Resep-Id.Com - Resep Cara Membuat Ayam Panggang Khas Selandia Baru - Dapat anda lihat pada posting sebelumnya Aneka Resep telah menyuguhkan Resep Cara Membuat Ayam Panggang Khas Selandia Baru,kali ini kami menghadirkan resep andalan terbaik yang tentunya enak dan lezat terkait » Resep Ayam » Resep Makanan » Resep Masakan yaitu Rahasia Resep Cara Membuat Ayam Panggang Khas Selandia Baru. Jika anda hobi memasak dan sedang mencari Resep Cara Membuat Ayam Panggang Khas Selandia Baru untuk di jadikan sebagai menu sehat Silahkan anda lihat bahan-bahan yang dibutuhkan dan cara membuat yang dapat anda persiapkan berikut ini :

Resep Resep Masakan

Resep Cara Membuat Ayam Panggang Khas Selandia Baru

Ayam Panggang

Resep Ayam Bakar Selandia Baru - Ayam bakar adalah makanan lezat yang banyak kita jumpai di mana saja. Namun biasanya ayam bakar di jadikan menu pada acara santai bersama teman-teman. Tak seperti ayam bakar biasa, resep yang akan kami berikan berikut ini sedikit lebih spesial. Yaitu resep Ayam Panggang Khas Selandia Baru. Tak kalah dengan Ayam Kalasan, ayam bakar berikut ini juga dapat memicu nafsu makan anda yang lahap .

Bahan: 
  1. 120 gram dada ayam
  2. 20 gram bubuk paprika
  3. 100 gram wortel
  4. 80 gram Pakchoy
  5. 80 gram bawang bombai
  6. 50 gram paprika hijau
  7. 80 gram danish blue cheese
  8. 50 cc white wine
  9. 100 cc krim
  10. Merica secukupnya
  11. Garam secukupnya

Cara membuat:
  1. Bumbui dada ayam dengan garam, merica, dan bubuk paprika, lalu dipanggang.
  2. Potong sayuran berbentuk dadu, kemudian rebus dan tiriskan.
  3. Tumis bawang bombai yang telah dicincang, lalu tambahkan white wine krim dan danish blue cheese.
  4. Kocok hingga keju tercampur dan beri garam dan merica secukupnya.
  5. Sajikan selagi hangat.

Resep Cara Membuat Ayam Panggang Khas Selandia Baru Demikian artikel tentang » Resep Ayam » Resep Makanan » Resep Masakan dengan judul Resep Mudah Membuat Resep Cara Membuat Ayam Panggang Khas Selandia Baru. Di posting oleh pada hari Rabu, 09 Oktober 2013. Posting Resep Cara Membuat Ayam Panggang Khas Selandia Baru ini memiliki 5.0 rating bintang dan 35 penilaian dari pembaca dalam waktu . Semoga resep terbaik Resep Cara Membuat Ayam Panggang Khas Selandia Baru dapat membantu menghidangkan sajian lezat dan spesial bagi keluarga dan orang-orang terkasih anda di rumah ataupun menjadi menu favorit pada usaha restoran dan warung makan anda. Jangan lupa untuk mencoba resep terbaru dari kami yaitu Resep Cara Membuat Ayam Panggang Khas Selandia Baru

 

Like : Resep Cara Membuat Ayam Panggang Khas Selandia Baru » » Minta Resep ?