Resep Minuman Es Teler77

Resep-Id.Com - Resep Minuman Es Teler77 - Dapat anda lihat pada posting sebelumnya Aneka Resep telah menyuguhkan Resep Minuman Es Teler77,kali ini kami menghadirkan resep andalan terbaik yang tentunya enak dan lezat terkait » Resep Es » Resep Minuman » Resep Minuman Dingin » Resep Minuman Segar yaitu Rahasia Resep Minuman Es Teler77. Jika anda hobi memasak dan sedang mencari Resep Minuman Es Teler77 untuk di jadikan sebagai menu sehat Silahkan anda lihat bahan-bahan yang dibutuhkan dan cara membuat yang dapat anda persiapkan berikut ini :

Resep Resep Masakan

Resep Minuman Es Teler77

Resep Minuman Es Teler77


Es Teler 77 sudah sangat terkenal di kalangan pecinta kuliner. Minuman satu ini banyak di buru karena rasanya yang segar serta parutan es batu yang menjadi khas Es Teler 77. Namun anda dapat membuat es teler 77 sendiri di rumah tentunya dengan resep es teler 77 dari resep-id.com berikut ini :

Bahan Utama
  1.     1 bh kelapa muda, keruk dagingnya
  2.     1 bh alpukat, keruk dagingnya
  3.     10 bj nangka, iris tipis
  4.     15 bj kolang-kaling manis, iris tipis
  5.     500 ml simpel syrup
  6.     5 sdm susu kental manis
  7.     Es serut, secukupnya

Bahan simpel syrup:
  1.     400 ml air kelapa (atau air biasa)
  2.     100 gr gula pasir

Cara membuat es teler 77
  1.     Campurkan alpukat,kelapa muda,nangka dan kolang kaling kedalam gelas yang berukuran besar.
  2.     Tutupi campuran tadi dengan es serut
  3.     Tuangi campuran tadi dengan sirup dan susu kental manis untuk melelehkan es serutnya.
  4.     Sebagai pelengkap bisa taburkan kacang diatasnya
  5.     Es teler 77 rumahan siap disajikan 
Baca Juga : Resep Minuman Untuk Buka Puasa

Resep Minuman Es Teler77 Demikian artikel tentang » Resep Es » Resep Minuman » Resep Minuman Dingin » Resep Minuman Segar dengan judul Resep Mudah Membuat Resep Minuman Es Teler77. Di posting oleh pada hari Selasa, 03 Juni 2014. Posting Resep Minuman Es Teler77 ini memiliki 5.0 rating bintang dan 35 penilaian dari pembaca dalam waktu . Semoga resep terbaik Resep Minuman Es Teler77 dapat membantu menghidangkan sajian lezat dan spesial bagi keluarga dan orang-orang terkasih anda di rumah ataupun menjadi menu favorit pada usaha restoran dan warung makan anda. Jangan lupa untuk mencoba resep terbaru dari kami yaitu Resep Minuman Es Teler77

 

Like : Resep Minuman Es Teler77 » » Minta Resep ?