Resep Resep Masakan

Resep Minuman Es Cappucino Cincau

Resep-Id.Com - Resep Minuman Es Cappucino Cincau - Dapat anda lihat pada posting sebelumnya Aneka Resep telah menyuguhkan Resep Minuman Es Cappucino Cincau,kali ini kami menghadirkan resep andalan terbaik yang tentunya enak dan lezat terkait » Resep Cappucino » Resep Cincau » Resep Minuman » Resep Minuman Dingin » Resep Minuman Segar yaitu Rahasia Resep Minuman Es Cappucino Cincau. Jika anda hobi memasak dan sedang mencari Resep Minuman Es Cappucino Cincau untuk di jadikan sebagai menu sehat Silahkan anda lihat bahan-bahan yang dibutuhkan dan cara membuat yang dapat anda persiapkan berikut ini :

Resep Resep Masakan

Resep Minuman Es Cappucino Cincau

Cappucino cincau sedang menjadi trend minuman segar dengan harga yang terjangkau. Es Cappucino Cincau merupakan peluang usaha yang berkembang pesat di indonesia. Rasanya yang manis serta khas cappucino yang menggoyang lidah membuat minuman satu ini banyak di buru pecinta minuman dengan khas tersendiri. Anda bisa membuat es cappucino cincau sendiri di rumah, berikut ini adalah resep cara membuat es cappucino cincau yang dapat anda sajikan bersama keluarga anda di rumah.



Resep Minuman Es Cappucino Cincau 

Persiapkan Bahan Es Capuccino Cincau seperti:
- 2 bungkus cappuccino bubuk
- 50 gram susu bubuk cokelat( misal, milo)
- 100 ml air dingin
- 50 gram gula pasir
- 25 ml susu kental manis putih
- 600 gram es batu, dipecahkan

Bahan untuk bola sagu :
- 100 gram tepung sagu
- 1/4 SDT kopi instan bubuk
- 50 ml air hangat
- 1 SDM gula tepung

Bahan Pelengkap es capuccino:
- 200 gram cincau hitam, diparut dengan parutan keju
- 2 SDM susu kental manis cokelat

Cara membuat Es Capuccino Cincau :
  1.     Buat bublenya terlebih dahulu. Cara buatnya yakni campurkan tepung sagu,air,gula tepung dan kopi bubuk instan lalu aduk sampai rata. Buat berbentuk bola - bola kecil. Rebus bola tersebut kedalam air yang mendidih sampai mengapung. Angkat lalu masukan kedalam air dingin.
  2.     Buatlah minuman capuccinonya seperti biasa anda membuat dengan dicampurkan susu cokelat,air,gula pasir,susu kental manis, dan es batu. Lalu blender sampai halus.
  3.     Sajikan hasil blenderan capuccino lalu tambahkan bola bola sagu dan cincau sebagai pelengkap.

*bahan diatas dapat dibuat untuk 4 gelas.

Lihat Juga : Resep Minuman Untuk Buka Puasa

Resep Minuman Es Cappucino Cincau Demikian artikel tentang » Resep Cappucino » Resep Cincau » Resep Minuman » Resep Minuman Dingin » Resep Minuman Segar dengan judul Resep Mudah Membuat Resep Minuman Es Cappucino Cincau. Di posting oleh pada hari Selasa, 03 Juni 2014. Posting Resep Minuman Es Cappucino Cincau ini memiliki 5.0 rating bintang dan 35 penilaian dari pembaca dalam waktu . Semoga resep terbaik Resep Minuman Es Cappucino Cincau dapat membantu menghidangkan sajian lezat dan spesial bagi keluarga dan orang-orang terkasih anda di rumah ataupun menjadi menu favorit pada usaha restoran dan warung makan anda. Jangan lupa untuk mencoba resep terbaru dari kami yaitu Resep Minuman Es Cappucino Cincau

 

Like : Resep Minuman Es Cappucino Cincau » » Minta Resep ?