Resep Resep Masakan

Resep Takjil Buka Puasa Es Kolang Kaling

Resep-Id.Com - Resep Takjil Buka Puasa Es Kolang Kaling - Dapat anda lihat pada posting sebelumnya Aneka Resep telah menyuguhkan Resep Takjil Buka Puasa Es Kolang Kaling,kali ini kami menghadirkan resep andalan terbaik yang tentunya enak dan lezat terkait » Resep Menu Buka Puasa » Resep Minuman » Resep Minuman Dingin » Resep Minuman Segar » Resep Resep Takjil yaitu Rahasia Resep Takjil Buka Puasa Es Kolang Kaling. Jika anda hobi memasak dan sedang mencari Resep Takjil Buka Puasa Es Kolang Kaling untuk di jadikan sebagai menu sehat Silahkan anda lihat bahan-bahan yang dibutuhkan dan cara membuat yang dapat anda persiapkan berikut ini :

Resep Resep Masakan

Resep Takjil Buka Puasa Es Kolang Kaling

Resep Takjil Buka Puasa Es Kolang Kaling


Aneka menu buka puasa lengkap

Bahan Untuk Membuat Es Kolang-kaling:

  1. 250 gr kolang-kaling, iris tipis
  2. 100 ml sirop merah
  3. 1 bgk agar-agar putih
  4. 3 sdm air jeruk nipis
  5. 350 gr leci kalengan tiriskan
  6. 150 gr gula pasir
  7. susu kental manis
  8. 500 ml air
  9. es batu


Cara membuat:

  1. Masak 100 gr gula, kolang-kaling dan air dan sampai kolang-kaling empuk dan air habis, angkat, tiriskan.
  2. Masak agar-agar, 100 gr gula dan 500 ml air, masak hingga mendidih. Tuang dalam loyang, biarkan beku, lalu serut agar-agar memanjang, sisihkan.
  3. Masukkan dalam gelas, agar-agar serut, leci, kolang kaling, susu kental manis dan sirop merah. Sajikan dingin bersama es batu.

Resep Takjil Buka Puasa Es Kolang Kaling Demikian artikel tentang » Resep Menu Buka Puasa » Resep Minuman » Resep Minuman Dingin » Resep Minuman Segar » Resep Resep Takjil dengan judul Resep Mudah Membuat Resep Takjil Buka Puasa Es Kolang Kaling. Di posting oleh pada hari Senin, 19 Mei 2014. Posting Resep Takjil Buka Puasa Es Kolang Kaling ini memiliki 5.0 rating bintang dan 35 penilaian dari pembaca dalam waktu . Semoga resep terbaik Resep Takjil Buka Puasa Es Kolang Kaling dapat membantu menghidangkan sajian lezat dan spesial bagi keluarga dan orang-orang terkasih anda di rumah ataupun menjadi menu favorit pada usaha restoran dan warung makan anda. Jangan lupa untuk mencoba resep terbaru dari kami yaitu Resep Takjil Buka Puasa Es Kolang Kaling

 

Like : Resep Takjil Buka Puasa Es Kolang Kaling » » Minta Resep ?