Resep Membuat Cake Cappucino

Resep-Id.Com - Resep Membuat Cake Cappucino - Dapat anda lihat pada posting sebelumnya Aneka Resep telah menyuguhkan Resep Membuat Cake Cappucino,kali ini kami menghadirkan resep andalan terbaik yang tentunya enak dan lezat terkait » Resep Bolu » Resep Cake » Resep Kue » Resep Kue Basah » Resep Makanan yaitu Rahasia Resep Membuat Cake Cappucino. Jika anda hobi memasak dan sedang mencari Resep Membuat Cake Cappucino untuk di jadikan sebagai menu sehat Silahkan anda lihat bahan-bahan yang dibutuhkan dan cara membuat yang dapat anda persiapkan berikut ini :

Resep Resep Masakan

Resep Membuat Cake Cappucino

Cake Cappucino


RESEP CAKE CAPPUCINO ENAK
Berikut resep cake capucino dan langkah-langkah dalam proses pembuatannya.

Bahan :
  1. 150 gram mentega
  2. 130 gram dark cooking chocolate, potong-potong
  3. 3 butir telur
  4. 150 gram gula pasir
  5. 125 gram tepung terigu
  6. 25 gram coklat bubuk
  7. ¼ sdt baking powder
  8. 25 gram bubuk capucino siap pakai

Topping :
  1. 100 gram whipped cream, kocok kaku
  2. cherry merah secukupnya, potong-potong

CARA MEMBUAT CAKE CAPUCINO :
  1. Tim mentega dan coklat cooking hingga meleleh, sisihkan.
  2. Kocok telur dan gula sampai kental, masukkan tepung, cokelat bubuk dan baking powder sambil diayak. Masukkan capucino dan cokelat tim, aduk rata.
  3. Tuang adonan ke dalam cetakan brownies, oven dengan suhu 160°c hingga 45 menit dan matang. Angkat dan potong-potong setelah dingin, beri hiasan di atasnya lalu sajikan.

Resep Membuat Cake Cappucino Demikian artikel tentang » Resep Bolu » Resep Cake » Resep Kue » Resep Kue Basah » Resep Makanan dengan judul Resep Mudah Membuat Resep Membuat Cake Cappucino. Di posting oleh pada hari Jumat, 30 Mei 2014. Posting Resep Membuat Cake Cappucino ini memiliki 5.0 rating bintang dan 35 penilaian dari pembaca dalam waktu . Semoga resep terbaik Resep Membuat Cake Cappucino dapat membantu menghidangkan sajian lezat dan spesial bagi keluarga dan orang-orang terkasih anda di rumah ataupun menjadi menu favorit pada usaha restoran dan warung makan anda. Jangan lupa untuk mencoba resep terbaru dari kami yaitu Resep Membuat Cake Cappucino

 

Like : Resep Membuat Cake Cappucino » » Minta Resep ?