Resep Resep Masakan

Resep Cara Membuat Tumis Udang Saus Sambal

Resep-Id.Com - Resep Cara Membuat Tumis Udang Saus Sambal - Dapat anda lihat pada posting sebelumnya Aneka Resep telah menyuguhkan Resep Cara Membuat Tumis Udang Saus Sambal,kali ini kami menghadirkan resep andalan terbaik yang tentunya enak dan lezat terkait » Resep Makanan » Resep Masakan » Resep Sambal » Resep Tumis » Resep Udang yaitu Rahasia Resep Cara Membuat Tumis Udang Saus Sambal. Jika anda hobi memasak dan sedang mencari Resep Cara Membuat Tumis Udang Saus Sambal untuk di jadikan sebagai menu sehat Silahkan anda lihat bahan-bahan yang dibutuhkan dan cara membuat yang dapat anda persiapkan berikut ini :

Resep Resep Masakan

Resep Cara Membuat Tumis Udang Saus Sambal

Tumis Udang Saus Sambal


RESEP TUMIS UDANG SAUS SAMBAL

Bahan dan Bumbu :
  1. ¼ kg udang, buang kepala, bersihkan
  2. 100 ml air
  3. 1 sdm minyak goreng
  4. garam dan lada secukupnya
  5. gula dan penyedap jika suka
  6. 1 sdm saus tiram
  7. 4 sdm saus sambal pedas
  8. 1 siung bawang putih
  9. 3 buah cabe merah
  10. 1 buah tomat

CARA MEMBUAT TUMIS UDANG SAUS SAMBAL :
  1. Bawang putih, cabe dan tomat dihaluskan lalu tumis dengan sedikit minyak hingga harum. Masukkan udang, aduk hingga udang berubah warna.
  2. Masukkan air, saus tiram dan saus sambal lalu garam, gula, lada dan penyedap, aduk rata. Angkat setelah matang dan sajikan.

Resep Cara Membuat Tumis Udang Saus Sambal Demikian artikel tentang » Resep Makanan » Resep Masakan » Resep Sambal » Resep Tumis » Resep Udang dengan judul Resep Mudah Membuat Resep Cara Membuat Tumis Udang Saus Sambal. Di posting oleh pada hari Senin, 05 Mei 2014. Posting Resep Cara Membuat Tumis Udang Saus Sambal ini memiliki 5.0 rating bintang dan 35 penilaian dari pembaca dalam waktu . Semoga resep terbaik Resep Cara Membuat Tumis Udang Saus Sambal dapat membantu menghidangkan sajian lezat dan spesial bagi keluarga dan orang-orang terkasih anda di rumah ataupun menjadi menu favorit pada usaha restoran dan warung makan anda. Jangan lupa untuk mencoba resep terbaru dari kami yaitu Resep Cara Membuat Tumis Udang Saus Sambal

 

Like : Resep Cara Membuat Tumis Udang Saus Sambal » » Minta Resep ?