Resep Resep Masakan

Resep Cara Membuat Kelapa Bakar Minuman Hangat

Resep-Id.Com - Resep Cara Membuat Kelapa Bakar Minuman Hangat - Dapat anda lihat pada posting sebelumnya Aneka Resep telah menyuguhkan Resep Cara Membuat Kelapa Bakar Minuman Hangat,kali ini kami menghadirkan resep andalan terbaik yang tentunya enak dan lezat terkait » Resep Kelapa » Resep Minuman » Resep Minuman Hangat » Resep Minuman Sehat yaitu Rahasia Resep Cara Membuat Kelapa Bakar Minuman Hangat. Jika anda hobi memasak dan sedang mencari Resep Cara Membuat Kelapa Bakar Minuman Hangat untuk di jadikan sebagai menu sehat Silahkan anda lihat bahan-bahan yang dibutuhkan dan cara membuat yang dapat anda persiapkan berikut ini :

Resep Resep Masakan

Resep Cara Membuat Kelapa Bakar Minuman Hangat

 Kelapa Bakar Minuman Hangat


RESEP KELAPA BAKAR
Berikut resep kelapa bakar yang dipadukan dengan bahan dan rempah berkhasiat lainnya, minuman ini dipercaya mampu meningkatkan daya tahan tubuh, menghilangkan masuk angin dan dapat meluruhkan kencing batu dan batu ginjal.

Bahan :
  1. 1 buah kelapa
  2. 1 butir telur ayam kampung
  3. 2 sdm madu
  4. 3 sdm sirup gula
  5. 2 sdm ramuan (jahe merah, ginseng, gula aren, kayu manis atau campuran lain utk menambah khasiat)
  6. susu kental manis secukupnya

CARA MEMBUAT KELAPA BAKAR :
  1. Bakar kelapa dalam tungku khusus hingga 4 jam. Kupas salah satu bagian kelapa dan beri madu, sirup gula, ramuan, susu kental manis dan telur, aduk hingga tercampur rata.
  2. Sajikan masih dalam batok kelapa setelah hangat.

Resep Cara Membuat Kelapa Bakar Minuman Hangat Demikian artikel tentang » Resep Kelapa » Resep Minuman » Resep Minuman Hangat » Resep Minuman Sehat dengan judul Resep Mudah Membuat Resep Cara Membuat Kelapa Bakar Minuman Hangat. Di posting oleh pada hari Rabu, 21 Mei 2014. Posting Resep Cara Membuat Kelapa Bakar Minuman Hangat ini memiliki 5.0 rating bintang dan 35 penilaian dari pembaca dalam waktu . Semoga resep terbaik Resep Cara Membuat Kelapa Bakar Minuman Hangat dapat membantu menghidangkan sajian lezat dan spesial bagi keluarga dan orang-orang terkasih anda di rumah ataupun menjadi menu favorit pada usaha restoran dan warung makan anda. Jangan lupa untuk mencoba resep terbaru dari kami yaitu Resep Cara Membuat Kelapa Bakar Minuman Hangat

 

Like : Resep Cara Membuat Kelapa Bakar Minuman Hangat » » Minta Resep ?