Resep Resep Masakan

Resep Cara Membuat Cake Kacang Tanah

Resep-Id.Com - Resep Cara Membuat Cake Kacang Tanah - Dapat anda lihat pada posting sebelumnya Aneka Resep telah menyuguhkan Resep Cara Membuat Cake Kacang Tanah,kali ini kami menghadirkan resep andalan terbaik yang tentunya enak dan lezat terkait » Resep Bolu » Resep Cake » Resep Kue » Resep Kue Basah » Resep Makanan yaitu Rahasia Resep Cara Membuat Cake Kacang Tanah. Jika anda hobi memasak dan sedang mencari Resep Cara Membuat Cake Kacang Tanah untuk di jadikan sebagai menu sehat Silahkan anda lihat bahan-bahan yang dibutuhkan dan cara membuat yang dapat anda persiapkan berikut ini :

Resep Resep Masakan

Resep Cara Membuat Cake Kacang Tanah

Cake Kacang Tanah


RESEP CAKE KACANG TANAH - Kacang tanah juga enak diolah menjadi bahan sebuah kue/ cake, resep berikut ini walaupun sederhana tetapi dapat menyajikan suatu hidangan yang cukup lezat.

Bahan :
  1. 300 gram tepung terigu
  2. 1 butir telur ayam 
  3. 100 gram kacang tanah, sangrai, cincang kecil-kecil sekali
  4. 150 gram margarin
  5. 150 gram gula pasir
  6. 50 gram gula pasir kasar 
  7. 1 bungkus kecil vanili bubuk
  8. ½ sdt garam halus
  9. 2 butir kuning telur untuk olesan 

CARA MEMBUAT CAKE KACANG TANAH :
  1. Campurkan margarin, gula halus, vanili dan garam lalu kocok hingga mengembang. Tambahkan telur, kocok kembali dengan kuat kemudian masukkan tepung terigu, aduk hingga adonan tercampur sempurna.
  2. Tuang adonan dalam loyang yang telah diolesi mentega agar tidak lengket saat kue dikeluarkan. Setelah itu, oleskan bagian atas dengan kuning telur menggunakan kuas kue. Taburkan gula pasir dan kacang lalu panggang dalam oven dengan suhu panas yang tidak terlampau tinggi hingga matang.

Resep Cara Membuat Cake Kacang Tanah Demikian artikel tentang » Resep Bolu » Resep Cake » Resep Kue » Resep Kue Basah » Resep Makanan dengan judul Resep Mudah Membuat Resep Cara Membuat Cake Kacang Tanah. Di posting oleh pada hari Jumat, 09 Mei 2014. Posting Resep Cara Membuat Cake Kacang Tanah ini memiliki 5.0 rating bintang dan 35 penilaian dari pembaca dalam waktu . Semoga resep terbaik Resep Cara Membuat Cake Kacang Tanah dapat membantu menghidangkan sajian lezat dan spesial bagi keluarga dan orang-orang terkasih anda di rumah ataupun menjadi menu favorit pada usaha restoran dan warung makan anda. Jangan lupa untuk mencoba resep terbaru dari kami yaitu Resep Cara Membuat Cake Kacang Tanah

 

Like : Resep Cara Membuat Cake Kacang Tanah » » Minta Resep ?