Resep Resep Masakan

Resep Cara Membuat Susu Rasa Buah

Resep-Id.Com - Resep Cara Membuat Susu Rasa Buah - Dapat anda lihat pada posting sebelumnya Aneka Resep telah menyuguhkan Resep Cara Membuat Susu Rasa Buah ,kali ini kami menghadirkan resep andalan terbaik yang tentunya enak dan lezat terkait » Resep Buah » Resep Minuman » Resep Minuman Sehat » Resep Susu yaitu Rahasia Resep Cara Membuat Susu Rasa Buah . Jika anda hobi memasak dan sedang mencari Resep Cara Membuat Susu Rasa Buah untuk di jadikan sebagai menu sehat Silahkan anda lihat bahan-bahan yang dibutuhkan dan cara membuat yang dapat anda persiapkan berikut ini :

Resep Resep Masakan

Resep Cara Membuat Susu Rasa Buah

Susu Rasa Buah

Susu dan Buah merupakan kombinasi yang bagus untuk menghasilkan sebuah minuman yang sehat. Ada banyak buah yang bisa di jadikan sebagai bahan campuran susu rasa buah seperti melon, semangka, alpukat dan lainnya. Berikut ini adalah resep susu rasa buah strawbery, Buah strawbery dapat anda ganti dengan buah lainnya sesuai dengan selera masing-masing.

Bahan Membuat Susu Buah :


  • 400 ml susu sapi


  • 50 g stroberi


  • 2 sdm gula pasir


  • 100 cc air matang


  • cokelat bubuk untuk taburan

  • Cara Membuat Fruit Milk:

      1. Haluskan dengan blender stroberi dan 100 cc air.
      2. Panaskan susu dan gula pasir hingga mendidih dengan api kecil. Masukkan stroberi yang telah dihaluskan. Hidangkan segera dengan taburan cokelat bubuk.
      3. Untuk 2 gelas
      Nilai gizi per gelas:
      1. Energi: 149,5 Kal
      2. Protein: 6,6 g
      3. Lemak: 7,2 g
      4. Karbohidrat: 15,4 g

      Resep Cara Membuat Susu Rasa Buah Demikian artikel tentang » Resep Buah » Resep Minuman » Resep Minuman Sehat » Resep Susu dengan judul Resep Mudah Membuat Resep Cara Membuat Susu Rasa Buah . Di posting oleh pada hari Minggu, 06 April 2014. Posting Resep Cara Membuat Susu Rasa Buah ini memiliki 5.0 rating bintang dan 35 penilaian dari pembaca dalam waktu . Semoga resep terbaik Resep Cara Membuat Susu Rasa Buah dapat membantu menghidangkan sajian lezat dan spesial bagi keluarga dan orang-orang terkasih anda di rumah ataupun menjadi menu favorit pada usaha restoran dan warung makan anda. Jangan lupa untuk mencoba resep terbaru dari kami yaitu Resep Cara Membuat Susu Rasa Buah

       

      Like : Resep Cara Membuat Susu Rasa Buah » » Minta Resep ?