Resep Resep Masakan

Resep Sup Susu Ayam Sosis Sayur

Resep-Id.Com - Resep Sup Susu Ayam Sosis Sayur - Dapat anda lihat pada posting sebelumnya Aneka Resep telah menyuguhkan Resep Sup Susu Ayam Sosis Sayur,kali ini kami menghadirkan resep andalan terbaik yang tentunya enak dan lezat terkait » Resep Ayam » Resep Daging Ayam » Resep Makanan » Resep Makanan Berkuah » Resep Masakan » Resep Masakan Berkuah » Resep Sayur » Resep Sop » Resep Sosis » Resep Sup yaitu Rahasia Resep Sup Susu Ayam Sosis Sayur. Jika anda hobi memasak dan sedang mencari Resep Sup Susu Ayam Sosis Sayur untuk di jadikan sebagai menu sehat Silahkan anda lihat bahan-bahan yang dibutuhkan dan cara membuat yang dapat anda persiapkan berikut ini :

Resep Resep Masakan

Resep Sup Susu Ayam Sosis Sayur

Resep Sup Susu Ayam Sosis Sayur

Berikut adalah resep sup susu sederhana yang disukai anak-anak, merupakan salah satu pilihan hidangan yang tepat untuk dikonsumsi bersama keluarga tercinta.

Bahan dan Bumbu :
  1. 200 gram fillet daging ayam, potong dadu
  2. 200 gram sosis sapi, potong sesuai selera
  3. 300 gram wortel, potong dadu
  4. 100 gram jamur kancing
  5. 1 sdt garam
  6. 1 sdt lada bubuk
  7. 1 sdt pala bubuk
  8. 500 ml susu cair
  9. 1 batang daun bawang, cincang
  10. 1 batang seledri, cincang

CARA MEMBUAT SUP SUSU AYAM SOSIS SAYUR :
  1. Rebus ayam dengan 1 liter air hingga lunak, angkat dan sisihkan.
  2. Panaskan air kaldu ayam, masukkan wortel, potongan sosis, daging ayam dan jamur. Beri garam, lada dan pala lalu aduk rata.
  3. Tuang susu cair, masukkan daun bawang dan seledri lalu aduk hingga mendidih, angkat dan sajikan segera.

Resep Sup Susu Ayam Sosis Sayur Demikian artikel tentang » Resep Ayam » Resep Daging Ayam » Resep Makanan » Resep Makanan Berkuah » Resep Masakan » Resep Masakan Berkuah » Resep Sayur » Resep Sop » Resep Sosis » Resep Sup dengan judul Resep Mudah Membuat Resep Sup Susu Ayam Sosis Sayur. Di posting oleh pada hari Senin, 24 Maret 2014. Posting Resep Sup Susu Ayam Sosis Sayur ini memiliki 5.0 rating bintang dan 35 penilaian dari pembaca dalam waktu . Semoga resep terbaik Resep Sup Susu Ayam Sosis Sayur dapat membantu menghidangkan sajian lezat dan spesial bagi keluarga dan orang-orang terkasih anda di rumah ataupun menjadi menu favorit pada usaha restoran dan warung makan anda. Jangan lupa untuk mencoba resep terbaru dari kami yaitu Resep Sup Susu Ayam Sosis Sayur

 

Like : Resep Sup Susu Ayam Sosis Sayur » » Minta Resep ?