Resep Resep Masakan

Resep Cara Membuat Pisang Goreng Krispi

Resep-Id.Com - Resep Cara Membuat Pisang Goreng Krispi - Dapat anda lihat pada posting sebelumnya Aneka Resep telah menyuguhkan Resep Cara Membuat Pisang Goreng Krispi,kali ini kami menghadirkan resep andalan terbaik yang tentunya enak dan lezat terkait » Resep Cemilan » Resep Gorengan » Resep Makanan » Resep Pisang yaitu Rahasia Resep Cara Membuat Pisang Goreng Krispi. Jika anda hobi memasak dan sedang mencari Resep Cara Membuat Pisang Goreng Krispi untuk di jadikan sebagai menu sehat Silahkan anda lihat bahan-bahan yang dibutuhkan dan cara membuat yang dapat anda persiapkan berikut ini :

Resep Resep Masakan

Resep Cara Membuat Pisang Goreng Krispi


Olahan pisang yang praktis salah satunya adalah dengan digoreng. Untuk membuatnya lebih enak dan renyah, secara sederhana kita hanya membutuhkan adonan bahan pencelup dan baluran tepung roti sebelum digoreng. Karena baluran tepung roti ini, maka sering dinamakan juga dengan pisang goreng pasir. Untuk lebih lengkapnya seperti resep pisang goreng renyah di bawah ini.


RESEP PISANG GORENG RENYAH

Bahan :
  1. 10 buah pisang raja
  2. 150 gram tepung roti
  3. minyak untuk menggoreng 

Pencelup :
  1. 200 gram tepung terigu
  2. 1 buah telur
  3. 150 ml air
  4. 2 sdm gula pasir
  5. ½ sdt garam
  6. ½ sdt vanili

CARA MEMBUAT PISANG GORENG RENYAH :
  1. Campur bahan pencelup dan aduk hingga adonan rata.
  2. Keluarkan pisang dari kulitnya lalu potong berbentuk kipas, celupkan ke dalam adonan pencelup lalu gulingkan pada tepung roti hingga rata di seluruh permukaan pisang.
  3. Goreng dengan minyak panas sampai warnanya kuning kecoklatan, angkat dan tiriskan lalu sajikan.

Resep Cara Membuat Pisang Goreng Krispi Demikian artikel tentang » Resep Cemilan » Resep Gorengan » Resep Makanan » Resep Pisang dengan judul Resep Mudah Membuat Resep Cara Membuat Pisang Goreng Krispi. Di posting oleh pada hari Senin, 24 Maret 2014. Posting Resep Cara Membuat Pisang Goreng Krispi ini memiliki 5.0 rating bintang dan 35 penilaian dari pembaca dalam waktu . Semoga resep terbaik Resep Cara Membuat Pisang Goreng Krispi dapat membantu menghidangkan sajian lezat dan spesial bagi keluarga dan orang-orang terkasih anda di rumah ataupun menjadi menu favorit pada usaha restoran dan warung makan anda. Jangan lupa untuk mencoba resep terbaru dari kami yaitu Resep Cara Membuat Pisang Goreng Krispi

 

Like : Resep Cara Membuat Pisang Goreng Krispi » » Minta Resep ?