Resep Resep Masakan

Resep Cara Membuat Jamur Goreng Tepung Krispi

Resep-Id.Com - Resep Cara Membuat Jamur Goreng Tepung Krispi - Dapat anda lihat pada posting sebelumnya Aneka Resep telah menyuguhkan Resep Cara Membuat Jamur Goreng Tepung Krispi,kali ini kami menghadirkan resep andalan terbaik yang tentunya enak dan lezat terkait » Resep Cemilan » Resep Gorengan » Resep Jamur yaitu Rahasia Resep Cara Membuat Jamur Goreng Tepung Krispi. Jika anda hobi memasak dan sedang mencari Resep Cara Membuat Jamur Goreng Tepung Krispi untuk di jadikan sebagai menu sehat Silahkan anda lihat bahan-bahan yang dibutuhkan dan cara membuat yang dapat anda persiapkan berikut ini :

Resep Resep Masakan

Resep Cara Membuat Jamur Goreng Tepung Krispi

Resep Cara Membuat Jamur Goreng Tepung Krispi

Jamur crispy atau jamur goreng tepung menjadi salah satu camilan yang sangat digemari saat ini. Makanan yang gurih dan renyah ini merupakan kreasi yang sangat tepat dan kreatif, karena selain meiliki cita rasa yang enak dan lezat, kreasi olahan makanan berbahan jamur tiram juga memiliki banyak khasiat. Terdapat banyak manfaat jamur tiram bagi tubuh dikarenakan memiliki kandungan jenis asam amino esensial yang lengkap.

Bahan dan Bumbu :
  1. 250 gram jamur tiram, bersihkan, suwir-suwir
  2. 250 gram tepung terigu
  3. 50 gram tepung beras
  4. 50 gram tepung maizena
  5. 2 butir telur
  6. ½ sdt teh baking soda
  7. ½ kaldu ayam bubuk
  8. 3 siung bawang bawang putih, haluskan
  9. 1 sdt garam
  10. minyak untuk menggoreng

CARA MEMBUAT JAMUR CRISPY GORENG TEPUNG RENYAH :
  1. Kocok lepas telur lalu masukkan bawang putih, garam, dan kaldu bubuk, aduk rata.
  2. Celupkan jamur ke dalam kocokan telur lalu gulingkan pada campuran tepung yang terdiri dari tepung terigu, tepung beras dan tepung maizena yang sudah dicampur merata. Ulangi sekali lagi atau sampai semuanya habis.
  3. Panaskan minyak, goreng hingga matang dan berwarna kuning kecoklatan, angkat dan tiriskan. Sajikan dengan saus sambal atau disantap bersama nasi.

Resep Cara Membuat Jamur Goreng Tepung Krispi Demikian artikel tentang » Resep Cemilan » Resep Gorengan » Resep Jamur dengan judul Resep Mudah Membuat Resep Cara Membuat Jamur Goreng Tepung Krispi. Di posting oleh pada hari Senin, 24 Maret 2014. Posting Resep Cara Membuat Jamur Goreng Tepung Krispi ini memiliki 5.0 rating bintang dan 35 penilaian dari pembaca dalam waktu . Semoga resep terbaik Resep Cara Membuat Jamur Goreng Tepung Krispi dapat membantu menghidangkan sajian lezat dan spesial bagi keluarga dan orang-orang terkasih anda di rumah ataupun menjadi menu favorit pada usaha restoran dan warung makan anda. Jangan lupa untuk mencoba resep terbaru dari kami yaitu Resep Cara Membuat Jamur Goreng Tepung Krispi

 

Like : Resep Cara Membuat Jamur Goreng Tepung Krispi » » Minta Resep ?