Resep Resep Masakan

Resep Cara Membuat Tempe Mendoan + Sambalnya

Resep-Id.Com - Resep Cara Membuat Tempe Mendoan + Sambalnya - Dapat anda lihat pada posting sebelumnya Aneka Resep telah menyuguhkan Resep Cara Membuat Tempe Mendoan + Sambalnya,kali ini kami menghadirkan resep andalan terbaik yang tentunya enak dan lezat terkait » Resep Gorengan » Resep Jajanan » Resep Makanan Daerah » Resep Makanan Tradisional » Resep Tempe yaitu Rahasia Resep Cara Membuat Tempe Mendoan + Sambalnya. Jika anda hobi memasak dan sedang mencari Resep Cara Membuat Tempe Mendoan + Sambalnya untuk di jadikan sebagai menu sehat Silahkan anda lihat bahan-bahan yang dibutuhkan dan cara membuat yang dapat anda persiapkan berikut ini :

Resep Resep Masakan

Resep Cara Membuat Tempe Mendoan + Sambalnya

Tempe Mendoan

Resep Tempe Mendoan Dan Sambalnya - Tempe mendoan merupakan jajanan sehat dengan harga yang relatif murah. Namun anda juga bisa membuat tempe mendoan yang empuk lezat dan tentunya enak di rumah sendiri dengan resep dari resep-id.com.

Bahan :
  1. 250 gram tempe, iris tipis melebar
  2. 50 gram tepung terigu
  3. 10 gram tepung beras
  4. ½ sdt garam
  5. ½ bumbu penyedap
  6. 1 sdm bubuk ketumbar
  7. 1 sdt bawang putih halus
  8. 2 batang daun bawang, iris
  9. 200 ml air
  10. minyak goreng
Bahan Sambal :
  1. 4 sdm kecap manis
  2. ½ sdt bawang putih halus
  3. 3 buah cabe rawit, cincang
  4. sedikit garam
CARA MEMBUAT TEMPE MENDOAN DAN SAMBAL ENAK SIMPLE :
  1. Campur tepung terigu, tepung beras dan air, aduk rata. Masukkan irisan daun bawang, garam, penyedap, bawang putih halus dan bubuk ketumbar, aduk rata.
  2. Celupkan irisan tempe satu per satu ke dalam adonan tepung, goreng dalam minyak panas di atas api sedang hingga setengah matang. Angkat dan tiriskan.
  3. Campur dan aduk rata semua bahan sambal lalu sajikan bersama tempe mendoan yang masih hangat.

Resep Cara Membuat Tempe Mendoan + Sambalnya Demikian artikel tentang » Resep Gorengan » Resep Jajanan » Resep Makanan Daerah » Resep Makanan Tradisional » Resep Tempe dengan judul Resep Mudah Membuat Resep Cara Membuat Tempe Mendoan + Sambalnya. Di posting oleh pada hari Kamis, 06 Februari 2014. Posting Resep Cara Membuat Tempe Mendoan + Sambalnya ini memiliki 5.0 rating bintang dan 35 penilaian dari pembaca dalam waktu . Semoga resep terbaik Resep Cara Membuat Tempe Mendoan + Sambalnya dapat membantu menghidangkan sajian lezat dan spesial bagi keluarga dan orang-orang terkasih anda di rumah ataupun menjadi menu favorit pada usaha restoran dan warung makan anda. Jangan lupa untuk mencoba resep terbaru dari kami yaitu Resep Cara Membuat Tempe Mendoan + Sambalnya

 

Like : Resep Cara Membuat Tempe Mendoan + Sambalnya » » Minta Resep ?