Resep Resep Masakan

Resep Cara Membuat Kacang Bawang Tojin Renyah

Resep-Id.Com - Resep Cara Membuat Kacang Bawang Tojin Renyah - Dapat anda lihat pada posting sebelumnya Aneka Resep telah menyuguhkan Resep Cara Membuat Kacang Bawang Tojin Renyah,kali ini kami menghadirkan resep andalan terbaik yang tentunya enak dan lezat terkait » Resep Cemilan » Resep Kacang » Resep Makanan Ringan yaitu Rahasia Resep Cara Membuat Kacang Bawang Tojin Renyah. Jika anda hobi memasak dan sedang mencari Resep Cara Membuat Kacang Bawang Tojin Renyah untuk di jadikan sebagai menu sehat Silahkan anda lihat bahan-bahan yang dibutuhkan dan cara membuat yang dapat anda persiapkan berikut ini :

Resep Resep Masakan

Resep Cara Membuat Kacang Bawang Tojin Renyah

[Kacang+tojin.jpg]

Resep Kacang Bawang Tojin Renyah - Anda dapat membuat kacang bawang yang gurih dan renyah di rumah sendiri sebagai menu cemilan saat bersantai atau persiapan di mana kala ada tamu dan kerabat yang berkunjung.

Bahan :
  1. 1 kg kacang tanah kupas, cuci bersih, tiriskan
  2. 1 sdm garam
  3. 10 siung bawang putih, haluskan
  4. minyak goreng
  5. 20 siung bawang putih, iris halus
  6. 8 sdm daun seledri cincang
  7. 4 sdm bawang goreng

CARA MEMBUAT KACANG BAWANG TOJIN RENYAH MUDAH :
  1. Campur kacang tanah dengan garam dan bawang putih halus, aduk rata lalu diamkan hingga 5 menit.
  2. Goreng kacang dalam minyak panas yang banyak sambil terus diaduk supaya tidak gosong hingga setengah masak berwarna kekuningan.
  3. Masukkan bawang putih, aduk dan masak hingga kacang masak dan bawang putih kering, matikan api.
  4. Masukkan seledri cincang, aduk rata hingga kering, angkat dan tiriskan. Tambahkan bawang goreng dan aduk sampai rata, susun dalam wadah kedap udara.

Resep Cara Membuat Kacang Bawang Tojin Renyah Demikian artikel tentang » Resep Cemilan » Resep Kacang » Resep Makanan Ringan dengan judul Resep Mudah Membuat Resep Cara Membuat Kacang Bawang Tojin Renyah. Di posting oleh pada hari Kamis, 06 Februari 2014. Posting Resep Cara Membuat Kacang Bawang Tojin Renyah ini memiliki 5.0 rating bintang dan 35 penilaian dari pembaca dalam waktu . Semoga resep terbaik Resep Cara Membuat Kacang Bawang Tojin Renyah dapat membantu menghidangkan sajian lezat dan spesial bagi keluarga dan orang-orang terkasih anda di rumah ataupun menjadi menu favorit pada usaha restoran dan warung makan anda. Jangan lupa untuk mencoba resep terbaru dari kami yaitu Resep Cara Membuat Kacang Bawang Tojin Renyah

 

Like : Resep Cara Membuat Kacang Bawang Tojin Renyah » » Minta Resep ?