Resep Resep Masakan

Resep Cara Membuat Tumis Tahu Sawi Hijau

Resep-Id.Com - Resep Cara Membuat Tumis Tahu Sawi Hijau - Dapat anda lihat pada posting sebelumnya Aneka Resep telah menyuguhkan Resep Cara Membuat Tumis Tahu Sawi Hijau,kali ini kami menghadirkan resep andalan terbaik yang tentunya enak dan lezat terkait » Resep Makanan » Resep Masakan » Resep Sayur » Resep Tumis yaitu Rahasia Resep Cara Membuat Tumis Tahu Sawi Hijau. Jika anda hobi memasak dan sedang mencari Resep Cara Membuat Tumis Tahu Sawi Hijau untuk di jadikan sebagai menu sehat Silahkan anda lihat bahan-bahan yang dibutuhkan dan cara membuat yang dapat anda persiapkan berikut ini :

Resep Resep Masakan

Resep Cara Membuat Tumis Tahu Sawi Hijau

Tumis Tahu Sawi Hijau

Resep Tumis Tahu Sawi Hijau - Masakan tumis ini dapat menjadi alternatif bagi anda yang sedang bingung mencari menu untuk makan siang atau makan malam. Silahkan anda coba resep tumis tahu sawi hijau dari Resep-id.Com berikut ini .

Bahan dan Bumbu :
  1. 1 ikat sawi hijau, potong-potong
  2. 3 buah tahu, potong-potong
  3. 1 sdm saus tiram
  4. garam dan lada secukupnya
  5. gula dan penyedap sesuai selera untuk rasa gurih
  6. 1 sdm minyak untuk menumis
  7. 2 butir bawang merah, iris tipis
  8. 1 siung bawang putih, iris ripis
  9. 1 buah tomat, iris-iris

CARA MEMBUAT TUMIS TAHU SAWI HIJAU :
  1. Panaskan minyak, tumis bumbu yang diiris hingga harum. Masukkan saus tiram lalu potongan tahu, aduk rata.
  2. Masukkan sawi hijau, beri garam dan merica serta garam dan gula secukupnya. Aduk hingga rata lalu masak hingga matang. Angkat dan sajikan.

Resep Cara Membuat Tumis Tahu Sawi Hijau Demikian artikel tentang » Resep Makanan » Resep Masakan » Resep Sayur » Resep Tumis dengan judul Resep Mudah Membuat Resep Cara Membuat Tumis Tahu Sawi Hijau. Di posting oleh pada hari Selasa, 07 Januari 2014. Posting Resep Cara Membuat Tumis Tahu Sawi Hijau ini memiliki 5.0 rating bintang dan 35 penilaian dari pembaca dalam waktu . Semoga resep terbaik Resep Cara Membuat Tumis Tahu Sawi Hijau dapat membantu menghidangkan sajian lezat dan spesial bagi keluarga dan orang-orang terkasih anda di rumah ataupun menjadi menu favorit pada usaha restoran dan warung makan anda. Jangan lupa untuk mencoba resep terbaru dari kami yaitu Resep Cara Membuat Tumis Tahu Sawi Hijau

 

Like : Resep Cara Membuat Tumis Tahu Sawi Hijau » » Minta Resep ?