Resep Resep Masakan

Resep Cara Membuat Tumis Kikil Kacang Panjang

Resep-Id.Com - Resep Cara Membuat Tumis Kikil Kacang Panjang - Dapat anda lihat pada posting sebelumnya Aneka Resep telah menyuguhkan Resep Cara Membuat Tumis Kikil Kacang Panjang,kali ini kami menghadirkan resep andalan terbaik yang tentunya enak dan lezat terkait » Resep Kikil » Resep Makanan » Resep Masakan » Resep Sayur » Resep Tumis yaitu Rahasia Resep Cara Membuat Tumis Kikil Kacang Panjang. Jika anda hobi memasak dan sedang mencari Resep Cara Membuat Tumis Kikil Kacang Panjang untuk di jadikan sebagai menu sehat Silahkan anda lihat bahan-bahan yang dibutuhkan dan cara membuat yang dapat anda persiapkan berikut ini :

Resep Resep Masakan

Resep Cara Membuat Tumis Kikil Kacang Panjang



Resep Kikil Tumis Kacang Panjang - Sayur kikil mungkin biasa, Tapi jika kikil di masak tumis kacang panjang rasanya akan lebih luar biasa. Anda wajib mencoba masakan lezat yang satu ini :

Bahan dan Bumbu :
  1. 250 gram kacang panjang, potong 4 cm, cuci bersih
  2. 250 gram kulit sapi, potong dadu, bersihkan
  3. 100 ml air
  4. ½ sdt terasi udang
  5. 4 sdm kecap manis
  6. 1 sdt minyak wijen
  7. 1 sdm saus tiram
  8. garam dan lada secukupnya
  9. minyak unruk menumis

Bumbu iris :
  1. 3 butir bawang merah
  2. 2 siung bawang putih
  3. 1 buah tomat

CARA MEMBUAT TUMIS KIKIL KACANG PANJANG :
  1. Tumis bumbu iris dan terasi hingga harum, beri air lalu aduk rata. Masukkan saus tiram, kecap manis, minyak wijen, aduk rata.
  2. Masukkan kacang panjang, potongan kulit lalu beri tambahkan garam dan lada secukupnya, tambahkan bumbu penyedap jika suka. Aduk rata dan tunggu hingga matang dan kuahnya menyerap, angkat dan sajikan.

Resep Cara Membuat Tumis Kikil Kacang Panjang Demikian artikel tentang » Resep Kikil » Resep Makanan » Resep Masakan » Resep Sayur » Resep Tumis dengan judul Resep Mudah Membuat Resep Cara Membuat Tumis Kikil Kacang Panjang. Di posting oleh pada hari Senin, 06 Januari 2014. Posting Resep Cara Membuat Tumis Kikil Kacang Panjang ini memiliki 5.0 rating bintang dan 35 penilaian dari pembaca dalam waktu . Semoga resep terbaik Resep Cara Membuat Tumis Kikil Kacang Panjang dapat membantu menghidangkan sajian lezat dan spesial bagi keluarga dan orang-orang terkasih anda di rumah ataupun menjadi menu favorit pada usaha restoran dan warung makan anda. Jangan lupa untuk mencoba resep terbaru dari kami yaitu Resep Cara Membuat Tumis Kikil Kacang Panjang

 

Like : Resep Cara Membuat Tumis Kikil Kacang Panjang » » Minta Resep ?