Resep Resep Masakan

Resep Cara Membuat Martabak Telor Mini

Resep-Id.Com - Resep Cara Membuat Martabak Telor Mini - Dapat anda lihat pada posting sebelumnya Aneka Resep telah menyuguhkan Resep Cara Membuat Martabak Telor Mini,kali ini kami menghadirkan resep andalan terbaik yang tentunya enak dan lezat terkait » Resep Cemilan » Resep Kue » Resep Makanan yaitu Rahasia Resep Cara Membuat Martabak Telor Mini. Jika anda hobi memasak dan sedang mencari Resep Cara Membuat Martabak Telor Mini untuk di jadikan sebagai menu sehat Silahkan anda lihat bahan-bahan yang dibutuhkan dan cara membuat yang dapat anda persiapkan berikut ini :

Resep Resep Masakan

Resep Cara Membuat Martabak Telor Mini

Martabak Telor Mini


Resep Martabak Telor Mini - Berikut ini resep martabak telor mini yang kami suguhkan bagi anda semua pecinta kuliner.

Bahan kulit atau gunakan kulit lumpia siap beli agar lebih praktis :
  1. 200 gram tepung terigu
  2. 1 butir telur
  3. 400 ml air
  4. 1 sdt garam
  5. 1 sdm minyak sayur
Bahan isi :
  1. 100 gram daging cincang
  2. 3 butir telur ayam
  3. 5 batang daun bawang, rajang halus
  4. 1 buah bawang bombay, rajang halus
  5. 2 siung bawang putih, haluskan
  6. garam, lada bubuk dan bumbu penyedap secukupnya

CARA MEMBUAT MARTABAK TELOR MINI ENAK :
  1. Campurkan terigu dengan garam hingga rata. Masukkan telur, aduk rata lalu tuang air sedikit demi sedikit sambil diuleni, tambahkan minyak lalu cetak menggunakan wajan dadar.
  2. Campurkan daging dengan bawang putih, garam dan lada lalu tumis hingga matang. Campurkan dengan telur, bawang bombay, daun bawang dan penyedap, aduk rata. Beri adonan isi pada adonan kulit, lipat lalu goreng hingga matang. Angkat dan sajikan.

Resep Cara Membuat Martabak Telor Mini Demikian artikel tentang » Resep Cemilan » Resep Kue » Resep Makanan dengan judul Resep Mudah Membuat Resep Cara Membuat Martabak Telor Mini. Di posting oleh pada hari Senin, 06 Januari 2014. Posting Resep Cara Membuat Martabak Telor Mini ini memiliki 5.0 rating bintang dan 35 penilaian dari pembaca dalam waktu . Semoga resep terbaik Resep Cara Membuat Martabak Telor Mini dapat membantu menghidangkan sajian lezat dan spesial bagi keluarga dan orang-orang terkasih anda di rumah ataupun menjadi menu favorit pada usaha restoran dan warung makan anda. Jangan lupa untuk mencoba resep terbaru dari kami yaitu Resep Cara Membuat Martabak Telor Mini

 

Like : Resep Cara Membuat Martabak Telor Mini » » Minta Resep ?