Resep Resep Masakan

Resep Cara Membuat Tumis Sayuran Sehat

Resep-Id.Com - Resep Cara Membuat Tumis Sayuran Sehat - Dapat anda lihat pada posting sebelumnya Aneka Resep telah menyuguhkan Resep Cara Membuat Tumis Sayuran Sehat,kali ini kami menghadirkan resep andalan terbaik yang tentunya enak dan lezat terkait » Resep Makanan » Resep Masakan » Resep Sayur » Resep Tumis yaitu Rahasia Resep Cara Membuat Tumis Sayuran Sehat. Jika anda hobi memasak dan sedang mencari Resep Cara Membuat Tumis Sayuran Sehat untuk di jadikan sebagai menu sehat Silahkan anda lihat bahan-bahan yang dibutuhkan dan cara membuat yang dapat anda persiapkan berikut ini :

Resep Resep Masakan

Resep Cara Membuat Tumis Sayuran Sehat

Tumis Sayuran Sehat

Resep Tumis Sayuran Lezat - Ada banyak jenis masakan tumis yang lezat dan nikmat, Tumis sayuran satu ini pun sudah pasti tak kalah enaknya. Jika anda hobi memasak dan ingin memanjakan keluarga anda dengan hidangan yang lezat anda wajib mencoba tumis sayuran yang satu ini .

Bahan dan Bumbu :
  1. 250 gram jamur kuping
  2. 100 gram buncis, potong-potong
  3. 4 buah wortel, iris menyerong
  4. 2 sdm saus tiram
  5. ½ sdt garam
  6. ½ sdt merica
  7. ½ sdt bumbu penyedap
  8. 100 ml air
  9. 1 sdm minyak untuk menumis

Iris-iris :
  1. ½ buah tomat
  2. 3 butir bawang merah
  3. 2 siung bawang putih
  4. 1 buah cabai merah
  5. 1 batang daun seledri
  6. 1 batang daun bawang

CARA MEMBUAT MASAKAN TUMIS SAYURAN :
  1. Cuci bersih semua sayur lalu tiriskan.
  2. Panaskan minyak, tumis bumbu iris dan telur hingga harum. Tambahkan air lalu masukkan semua sayuran, aduk rata. Beri garam, merica, penyedap dan saus tiram, aduk rata dan masak hingga matang. Angkat dan sajikan.

Resep Cara Membuat Tumis Sayuran Sehat Demikian artikel tentang » Resep Makanan » Resep Masakan » Resep Sayur » Resep Tumis dengan judul Resep Mudah Membuat Resep Cara Membuat Tumis Sayuran Sehat. Di posting oleh pada hari Kamis, 02 Januari 2014. Posting Resep Cara Membuat Tumis Sayuran Sehat ini memiliki 5.0 rating bintang dan 35 penilaian dari pembaca dalam waktu . Semoga resep terbaik Resep Cara Membuat Tumis Sayuran Sehat dapat membantu menghidangkan sajian lezat dan spesial bagi keluarga dan orang-orang terkasih anda di rumah ataupun menjadi menu favorit pada usaha restoran dan warung makan anda. Jangan lupa untuk mencoba resep terbaru dari kami yaitu Resep Cara Membuat Tumis Sayuran Sehat

 

Like : Resep Cara Membuat Tumis Sayuran Sehat » » Minta Resep ?