Resep Resep Masakan

Resep Cara Membuat Rendang Khas Padang Daging Sapi

Resep-Id.Com - Resep Cara Membuat Rendang Khas Padang Daging Sapi - Dapat anda lihat pada posting sebelumnya Aneka Resep telah menyuguhkan Resep Cara Membuat Rendang Khas Padang Daging Sapi,kali ini kami menghadirkan resep andalan terbaik yang tentunya enak dan lezat terkait » Resep Daging Sapi » Resep Makanan » Resep Masakan » Resep Masakan Daerah » Resep Masakan Nusantara » Resep Masakan Pedas » Resep Rendang yaitu Rahasia Resep Cara Membuat Rendang Khas Padang Daging Sapi. Jika anda hobi memasak dan sedang mencari Resep Cara Membuat Rendang Khas Padang Daging Sapi untuk di jadikan sebagai menu sehat Silahkan anda lihat bahan-bahan yang dibutuhkan dan cara membuat yang dapat anda persiapkan berikut ini :

Resep Resep Masakan

Resep Cara Membuat Rendang Khas Padang Daging Sapi

Rendang Khas Padang

Resep Rendang Padang - Anda tak perlu lagi jauh-jauh mencari rendang atau membeli padang. Karena kini anda bisa membuatnya sendiri di rumah dengan mudah tentunya dengan rasa yang enak dan lezat :

Bahan dan Bumbu :
400 gram daging sapi, potong2 tebal 2 cm melawan serat
500 ml santan dari 1 butir kelapa
2000 ml santan dari 1 butir kelapa
3 cm lengkuas, memarkan
2 batang serai, ambil bagian putih, memarkan
2 lembar daun kunyit, simpul

Haluskan :
12 buah cabai merah keriting
5 buah cabai merah besar, buang biji
12 butir bawang merah
4 Siung bawang putih
4 butir kemiri, sangrai
½ sdt merica butiran
1 sdm ketumbar butiran
3 sdt garam
½ sdt gula pasir
3 cm jahe

CARA MEMBUAT RENDANG PADANG DAGING SAPI :
Masak santan encer, lengkuas, serai, daun kunyit dan bumbu halus sambil diaduk hingga mendidih.
Masukkan daging, aduk dan masak hingga daging empuk dan kuah mengental. Kemudian tuang santan kentalnya, masak di atas api kecil diaduk terus hingga matang, berminyak dan mengental. Angkat dan sajikan.

Resep Cara Membuat Rendang Khas Padang Daging Sapi Demikian artikel tentang » Resep Daging Sapi » Resep Makanan » Resep Masakan » Resep Masakan Daerah » Resep Masakan Nusantara » Resep Masakan Pedas » Resep Rendang dengan judul Resep Mudah Membuat Resep Cara Membuat Rendang Khas Padang Daging Sapi. Di posting oleh pada hari Kamis, 26 Desember 2013. Posting Resep Cara Membuat Rendang Khas Padang Daging Sapi ini memiliki 5.0 rating bintang dan 35 penilaian dari pembaca dalam waktu . Semoga resep terbaik Resep Cara Membuat Rendang Khas Padang Daging Sapi dapat membantu menghidangkan sajian lezat dan spesial bagi keluarga dan orang-orang terkasih anda di rumah ataupun menjadi menu favorit pada usaha restoran dan warung makan anda. Jangan lupa untuk mencoba resep terbaru dari kami yaitu Resep Cara Membuat Rendang Khas Padang Daging Sapi

 

Like : Resep Cara Membuat Rendang Khas Padang Daging Sapi » » Minta Resep ?