Resep Resep Masakan

Resep Cara Membuat Agar-Agar Santan

Resep-Id.Com - Resep Cara Membuat Agar-Agar Santan - Dapat anda lihat pada posting sebelumnya Aneka Resep telah menyuguhkan Resep Cara Membuat Agar-Agar Santan ,kali ini kami menghadirkan resep andalan terbaik yang tentunya enak dan lezat terkait » Resep Agar Agar » Resep Makanan » Resep Makanan Penutup » Resep Makanan Ringan » Resep Puding yaitu Rahasia Resep Cara Membuat Agar-Agar Santan . Jika anda hobi memasak dan sedang mencari Resep Cara Membuat Agar-Agar Santan untuk di jadikan sebagai menu sehat Silahkan anda lihat bahan-bahan yang dibutuhkan dan cara membuat yang dapat anda persiapkan berikut ini :

Resep Resep Masakan

Resep Cara Membuat Agar-Agar Santan

Agar-Agar Santan

Resep Agar-Agar Santan Sederhana - Makanan satu ini memang sangat lezat untuk dinikmati, baik dari balita, anak kecil, dewasa hingga orang tua banyak menyukai agar-agar. Rasanya yang manis dan teksturnya yang empuk serta lembut menjadikan agar-agar sebagai makanan favorit. Agar-agar sering di jadikan sebagai makanan penutup ataupun makanan pendamping di waktu senggang bersama keluarga. Agar-agar dapat anda taruh di kulkas agar tetap segar dan rasa dingin akan membuat agar-agar lebih nikmat untuk di santap. Silahkan anda coba untuk membuat agar-agar santan sederhana di rumah sendiri .

Bahan :
  1. 2 bungkus (14g) agar-agar bubuk warna coklat
  2. 400 ml santan dari ½ butir kelapa
  3. 400 ml air
  4. 1 sdt vanili bubuk
  5. 150 gram gula pasir
CARA MEMBUAT AGAR-AGAR SANTAN SEDERHANA :
Campurkan semua bahan dalam panci dan aduk rata. Setelah itu didihkan dengan api sedang sambil diaduk terus hingga mendidih, matikan api.
Tuang adonan ke dalam wadah atau cetakan, tunggu hingga dingin dan mengeras lalu hidangkan.

Resep Cara Membuat Agar-Agar Santan Demikian artikel tentang » Resep Agar Agar » Resep Makanan » Resep Makanan Penutup » Resep Makanan Ringan » Resep Puding dengan judul Resep Mudah Membuat Resep Cara Membuat Agar-Agar Santan . Di posting oleh pada hari Minggu, 08 Desember 2013. Posting Resep Cara Membuat Agar-Agar Santan ini memiliki 5.0 rating bintang dan 35 penilaian dari pembaca dalam waktu . Semoga resep terbaik Resep Cara Membuat Agar-Agar Santan dapat membantu menghidangkan sajian lezat dan spesial bagi keluarga dan orang-orang terkasih anda di rumah ataupun menjadi menu favorit pada usaha restoran dan warung makan anda. Jangan lupa untuk mencoba resep terbaru dari kami yaitu Resep Cara Membuat Agar-Agar Santan

 

Like : Resep Cara Membuat Agar-Agar Santan » » Minta Resep ?