Resep Resep Masakan

Resep Cara Membuat Es Kopyor Sintetis Agar-Agar

Resep-Id.Com - Resep Cara Membuat Es Kopyor Sintetis Agar-Agar - Dapat anda lihat pada posting sebelumnya Aneka Resep telah menyuguhkan Resep Cara Membuat Es Kopyor Sintetis Agar-Agar,kali ini kami menghadirkan resep andalan terbaik yang tentunya enak dan lezat terkait » Resep Es » Resep Minuman » Resep Minuman Dingin » Resep Minuman Segar yaitu Rahasia Resep Cara Membuat Es Kopyor Sintetis Agar-Agar. Jika anda hobi memasak dan sedang mencari Resep Cara Membuat Es Kopyor Sintetis Agar-Agar untuk di jadikan sebagai menu sehat Silahkan anda lihat bahan-bahan yang dibutuhkan dan cara membuat yang dapat anda persiapkan berikut ini :

Resep Resep Masakan

Resep Cara Membuat Es Kopyor Sintetis Agar-Agar

Es Kopyor Sintetis Agar-Agar


Resep Es Kopyor Agar-agar - Ketika dahaga mulai datang, maka muncul berbagai ide untuk mencari minuman segar yang mendinginkan tenggorokan anda. Nah, Berikut ini resep-id.com akan mengajak anda membuat minuman dingin yang segar dan sehat serta mudah di buat. Es Kopyor, minuman ini mungkin terlihat sederhana namun rasanya yang segar tentunya dapat menghapus rasa haus anda dan memberikan sensasi yang dingin pada tenggorokan. Es kopyor agar agar bukanlah hal sulit untuk membuatnya, karena anda hanya perlu menyiapkan hal-hal berikut ini :

Bahan :
  1. 2 bks agar-agar warna putih
  2. 800 ml santan kental
  3. 50 gram gula pasir
  4. 1/4 sdt garam
  5. sirup cocopandan
  6. es batu

CARA MEMBUAT ES KOPYOR SINTETIS DARI AGAR AGAR :
  1. Rebus santan, agar-agar, gula dan garam sambil diaduk hingga mendidih, angkat adonan.
  2. Siapkan baskom atau mangkuk besar lalu letakkan bongkahan-bongkahan es batu utuh. Tuang adonan panas sedikit demi sedikit dengan sendok makan ke atas bongkahan es. Biarkan agar-agar turun dari es batu hingga menyerupai kopyor.
  3. Sajikan kopyor sintetis ke dalam gelas saji, beri sirup pandan dan potongan es batu.

Resep Cara Membuat Es Kopyor Sintetis Agar-Agar Demikian artikel tentang » Resep Es » Resep Minuman » Resep Minuman Dingin » Resep Minuman Segar dengan judul Resep Mudah Membuat Resep Cara Membuat Es Kopyor Sintetis Agar-Agar. Di posting oleh pada hari Minggu, 08 Desember 2013. Posting Resep Cara Membuat Es Kopyor Sintetis Agar-Agar ini memiliki 5.0 rating bintang dan 35 penilaian dari pembaca dalam waktu . Semoga resep terbaik Resep Cara Membuat Es Kopyor Sintetis Agar-Agar dapat membantu menghidangkan sajian lezat dan spesial bagi keluarga dan orang-orang terkasih anda di rumah ataupun menjadi menu favorit pada usaha restoran dan warung makan anda. Jangan lupa untuk mencoba resep terbaru dari kami yaitu Resep Cara Membuat Es Kopyor Sintetis Agar-Agar

 

Like : Resep Cara Membuat Es Kopyor Sintetis Agar-Agar » » Minta Resep ?