Resep Resep Masakan

Resep Cara Membuat Rendang Hati Ayam Spesial

Resep-Id.Com - Resep Cara Membuat Rendang Hati Ayam Spesial - Dapat anda lihat pada posting sebelumnya Aneka Resep telah menyuguhkan Resep Cara Membuat Rendang Hati Ayam Spesial,kali ini kami menghadirkan resep andalan terbaik yang tentunya enak dan lezat terkait » Resep Ayam » Resep Masakan » Resep Masakan Daerah » Resep Masakan Nusantara yaitu Rahasia Resep Cara Membuat Rendang Hati Ayam Spesial. Jika anda hobi memasak dan sedang mencari Resep Cara Membuat Rendang Hati Ayam Spesial untuk di jadikan sebagai menu sehat Silahkan anda lihat bahan-bahan yang dibutuhkan dan cara membuat yang dapat anda persiapkan berikut ini :

Resep Resep Masakan

Resep Cara Membuat Rendang Hati Ayam Spesial

Rendang Hati Ayam Spesial

Cara Memasak Rendang Hati Ayam - Rendang mungkin adalah menu wajib pada rumah makan atau restoran masakan padang. Pada umumnya rendang menggunakan daging sapi sebagai bahan pokoknya. Namun anda juga dapat membuat rendang sendiri di rumah dengan menggunakan hati ayam sebagai bahannya. Nah, silahkan di coba resep rendang hati ayam sepesial dari resep-id.com.

Bahan:
  1. 6 potong hati ayam
  2. 1 sendok teh air jeruk nipis 
  3. 1 sendok teh garam
  4. 300 ml santan dari 1 butir kelapa
  5. 1/2 lembar daun kunyit 
  6. 1 buah asam kandis
Bumbu :
  1. 8 butir bawang merah
  2. 3 siung bawang putih
  3. 5 bush cabal merah
  4. 2 cm kunyit
  5. 1 cm jahe
  6. 1/2 sendok teh ketumbar, disangrai
  7. 1/4 sendok teh merica
Cara Membuat:
  1. Lumuri hati ayam dengan air jeruk dan garam. Diamkan 30 menit.
  2. Goreng hati ayam sampai matang.
  3. Rebus santan dan bumbu halus bersama daun kunyit dan serai sambil diaduk sampai mendidih.
  4. Tambahkan hati ayam dan asam kandis. Aduk sampai kuah berminyak.
  5. Tunggu sampai benar-benar matang.
  6. Angkat dan hidangkan..

Resep Cara Membuat Rendang Hati Ayam Spesial Demikian artikel tentang » Resep Ayam » Resep Masakan » Resep Masakan Daerah » Resep Masakan Nusantara dengan judul Resep Mudah Membuat Resep Cara Membuat Rendang Hati Ayam Spesial. Di posting oleh pada hari Jumat, 20 September 2013. Posting Resep Cara Membuat Rendang Hati Ayam Spesial ini memiliki 5.0 rating bintang dan 35 penilaian dari pembaca dalam waktu . Semoga resep terbaik Resep Cara Membuat Rendang Hati Ayam Spesial dapat membantu menghidangkan sajian lezat dan spesial bagi keluarga dan orang-orang terkasih anda di rumah ataupun menjadi menu favorit pada usaha restoran dan warung makan anda. Jangan lupa untuk mencoba resep terbaru dari kami yaitu Resep Cara Membuat Rendang Hati Ayam Spesial

 

Like : Resep Cara Membuat Rendang Hati Ayam Spesial » » Minta Resep ?