Resep Resep Masakan

Resep Cara Membuat Es Cappuccino Khas Italia

Resep-Id.Com - Resep Cara Membuat Es Cappuccino Khas Italia - Dapat anda lihat pada posting sebelumnya Aneka Resep telah menyuguhkan Resep Cara Membuat Es Cappuccino Khas Italia,kali ini kami menghadirkan resep andalan terbaik yang tentunya enak dan lezat terkait » Resep Cappucino » Resep Es » Resep Minuman yaitu Rahasia Resep Cara Membuat Es Cappuccino Khas Italia. Jika anda hobi memasak dan sedang mencari Resep Cara Membuat Es Cappuccino Khas Italia untuk di jadikan sebagai menu sehat Silahkan anda lihat bahan-bahan yang dibutuhkan dan cara membuat yang dapat anda persiapkan berikut ini :

Resep Resep Masakan

Resep Cara Membuat Es Cappuccino Khas Italia

Es Cappuccino Khas Italia

Cara Membuat Es Cappuccino - Cappuccino mungkin familiar di telinga kita sebagai rasa dari minuman kopi. Sangat sedap dinikmati ketika hangat, namun ternyata cappuccino juga sangat segar di minum dengan Es. Cappucino memberikan rasa tersendiri yang sangat jauh berbeda dengan kopi hitam biasa. Es cappuccino merupakan minuman khas italia dan sangat terkenal di sana. Jika anda peminat minuman dingin ini, Tak perlu lagi jauh-jauh ke italia karena anda dapat membuat ice cappuccino sendiri.

 Bahan Ice Cappucino:
  • 2 scoop es krim
  • 3 sdm flavor
  • Simple espresso secukupnya
  • Bubuk kayu manis secukupnya
Cara membuat Ice Cappucino:
  1. Es dicampur dengan flavor.
  2. Tambahkan single espresso.
  3. Tambahkan whipped cream sebagai topping.
  4. Taburi dengan bubuk kayu manis.
  5. Sajikan.

Resep Cara Membuat Es Cappuccino Khas Italia Demikian artikel tentang » Resep Cappucino » Resep Es » Resep Minuman dengan judul Resep Mudah Membuat Resep Cara Membuat Es Cappuccino Khas Italia. Di posting oleh pada hari Selasa, 17 September 2013. Posting Resep Cara Membuat Es Cappuccino Khas Italia ini memiliki 5.0 rating bintang dan 35 penilaian dari pembaca dalam waktu . Semoga resep terbaik Resep Cara Membuat Es Cappuccino Khas Italia dapat membantu menghidangkan sajian lezat dan spesial bagi keluarga dan orang-orang terkasih anda di rumah ataupun menjadi menu favorit pada usaha restoran dan warung makan anda. Jangan lupa untuk mencoba resep terbaru dari kami yaitu Resep Cara Membuat Es Cappuccino Khas Italia

 

Like : Resep Cara Membuat Es Cappuccino Khas Italia » » Minta Resep ?