Resep Resep Masakan

Resep Cara Membuat Bistik Daging Sapi

Resep-Id.Com - Resep Cara Membuat Bistik Daging Sapi - Dapat anda lihat pada posting sebelumnya Aneka Resep telah menyuguhkan Resep Cara Membuat Bistik Daging Sapi,kali ini kami menghadirkan resep andalan terbaik yang tentunya enak dan lezat terkait » Resep Daging Sapi » Resep Makanan » Resep Masakan yaitu Rahasia Resep Cara Membuat Bistik Daging Sapi. Jika anda hobi memasak dan sedang mencari Resep Cara Membuat Bistik Daging Sapi untuk di jadikan sebagai menu sehat Silahkan anda lihat bahan-bahan yang dibutuhkan dan cara membuat yang dapat anda persiapkan berikut ini :

Resep Resep Masakan

Resep Cara Membuat Bistik Daging Sapi

Bistik Daging Sapi


Resep Bistik Daging Sapi - Daging sapi bisa menjadi berbagai olahan menu makanan yang lezat dang enak. Bakso dan Dendeng adalah salah satunya, namun yang tak kalah enak adalah ketika daging sapi dijadikan bistik. Bistik adalah makanan yang terlihat mewah dan mahal, namun makanan ini juga bisa anda hidangkan di rumah sebagai menu makan siang dan makan malam ataupun di kala sedang ingin menjamu tamu sepecial anda.

Bahan :
  • 1/4 kg Daging sapi
  • 3 sendok makan Mentega
  • 5 buah Tomat
  • Lada, pala, garam, kecap, gula pasir secukupnya.
Cara Membuat Bistik Daging Sapi :
  1. Bumbu : Haluskan lada, pala dan garam.
  2. Cuci daging hingga bersih, beri bumbu dan tusuk - tusuk dengan garpu, biarkan selama ± 2 jam.
  3. Goreng daging dengan mentega 1 sdm.
  4. Masak dengan api agak besar, jangan dibalik bila belum kelihatan kuning.
  5. Rebus tomat, lalu disaring
  6. Campurkan airnya dengan gula dan sedikit garam.
  7. Cairkan mentega sisanya tadi, tambahkan kecap, masukkan air tomat kedalamnya.
  8. Masukkan daging yang sudah digoreng, panaskan hingga kental.
  9. Angkat dan sajikan.

Resep Cara Membuat Bistik Daging Sapi Demikian artikel tentang » Resep Daging Sapi » Resep Makanan » Resep Masakan dengan judul Resep Mudah Membuat Resep Cara Membuat Bistik Daging Sapi. Di posting oleh pada hari Senin, 16 September 2013. Posting Resep Cara Membuat Bistik Daging Sapi ini memiliki 5.0 rating bintang dan 35 penilaian dari pembaca dalam waktu . Semoga resep terbaik Resep Cara Membuat Bistik Daging Sapi dapat membantu menghidangkan sajian lezat dan spesial bagi keluarga dan orang-orang terkasih anda di rumah ataupun menjadi menu favorit pada usaha restoran dan warung makan anda. Jangan lupa untuk mencoba resep terbaru dari kami yaitu Resep Cara Membuat Bistik Daging Sapi

 

Like : Resep Cara Membuat Bistik Daging Sapi » » Minta Resep ?