Resep Resep Masakan

Cara Membuat Puding Coklat Istimewa

Resep-Id.Com - Cara Membuat Puding Coklat Istimewa - Dapat anda lihat pada posting sebelumnya Aneka Resep telah menyuguhkan Cara Membuat Puding Coklat Istimewa,kali ini kami menghadirkan resep andalan terbaik yang tentunya enak dan lezat terkait » Resep Kue » Resep Puding yaitu Rahasia Cara Membuat Puding Coklat Istimewa. Jika anda hobi memasak dan sedang mencari Cara Membuat Puding Coklat Istimewa untuk di jadikan sebagai menu sehat Silahkan anda lihat bahan-bahan yang dibutuhkan dan cara membuat yang dapat anda persiapkan berikut ini :

Resep Resep Masakan

Cara Membuat Puding Coklat Istimewa

Puding Coklat

Resep Puding Coklat - Apakah anak anda penggemar puding? puding adalah makanan sehat yang dapat dikonsumsi oleh buah hati anda. Cara pembuatannya yang mudah dan rasanya yang enak membuat kue puding menjadi makanan favorit. Selain sebagai makanan penutup, puding juga bisa menjadi makanan pendamping saat bersantai bersama keluarga. Ingin tau cara membuat puding spesial? silahkan di coba dengan resep dari kami berikut ini :

Bahan:
  • 4 bks agar-agar putih
  • 45 gr coklat bubuk
  • 1 kaleng susu kental manis coklat
  • 350 gr gula pasir, sesuai selera
  • sedikit garam
Cara Membuat:
  1. Aduk rata susu kental manis, coklat bubuk, gula dan garam 
  2. Setelah campuran bahan diatas rata baru taruh diatas api, masak sampai matang / mendidih
  3. Matikan api, aduk adonan agar-agar sampai uap hilang (hangat kuku),
  4. Tuang ke dalam cetakan sambil disaring biar puding jadinya halus.
  5. Kemudian bekukan.

Cara Membuat Puding Coklat Istimewa Demikian artikel tentang » Resep Kue » Resep Puding dengan judul Resep Mudah Membuat Cara Membuat Puding Coklat Istimewa. Di posting oleh pada hari Minggu, 15 September 2013. Posting Cara Membuat Puding Coklat Istimewa ini memiliki 5.0 rating bintang dan 35 penilaian dari pembaca dalam waktu . Semoga resep terbaik Cara Membuat Puding Coklat Istimewa dapat membantu menghidangkan sajian lezat dan spesial bagi keluarga dan orang-orang terkasih anda di rumah ataupun menjadi menu favorit pada usaha restoran dan warung makan anda. Jangan lupa untuk mencoba resep terbaru dari kami yaitu Cara Membuat Puding Coklat Istimewa

 

Like : Cara Membuat Puding Coklat Istimewa » » Minta Resep ?